Pengusaha Sukses Advertising Kab Kuningan

banner 468x60

Kuningan,busernusantara sorot tv-Di dusun Ajigulung Desa Sumbakeling kab kuningan . Dedi Bagja adalah salah seorang pengusaha yang sukses sangat luar biasa dalam usaha periklanan secara global. Banyak perusahaan besar kelas dunia yang memakai jasanya.

Ia menjalankan bisnis periklanan secara menyenangkan, ramah dan dapat dipercaya oleh para konsumen. Sehingga dalam kurun beberapa tahun ini, perusahaan biro iklan miliknya mampu membekukan omzet ratusan juta.

banner 336x280

Di kampungnya tersebut membuka biro pengeditan iklan yang akan di tayangkan di tv , berikut bermacam ragam sinetron yang akan di tayangkan di tv . Dari awal Dedi Bagja bekerja di bidang tersebut di Jakarta.

Kesuksesannya tidak diraih dengan mudah Ada kalanya cita-cita tidak sesuai dengan kenyataan. Itupula yang dialamiĀ  Dedi Bagja, beberapa tahun sebelumnya beliau pulang kampung berjualan mie Ayam dan bakso sambil nyambi mengedit bahan iklan-iklan yang di kirim rekannya dari Jakarta.

Seiring dengan waktu ternyata usaha pengeditan iklan tersebut bisnis periklanannya berkembang dengan pesat semula Dedi Bagja di temani oleh temannya satu orang dan istrinya yang selalu setia mendampingi Dedi .

Kini usaha tersebut telah tambah maju dan menyerap tenaga kerja karyawan sampai 25 orang, kantornya di bangun permanen di dusun Aji Gulung Desa Sumba keling Kec Pancalang kab kuningan . Dan kini telah di buatnya lagi cabang di desa Danalampah yang masih satu kecamatan.

Pemerintahan desa tersebut sangat mengapreasi adanya berdirinya perusahaan tersebut yang dapat menyerap tenaga kerja dari berbagai desa kab kuningan . Dan kini perusahaan tersebut telah Perusahaan berbadan hukum atau Perusahaan Perseroan Terbatas PT. MMZ Post . Dan bagi siapa saja yang ingin mengedit memakai jasa pembuat iklan, video, film layar lebar dan sinetron di manapun berada , Dedi Bagja siap menangainya .

Baca Juga  FEELS SO GOOD stadium jakarta - youtube

Sejak dibuatkan berbagai iklan, beberapa perusahaan besar mengalami keuntungan besar disebabkan produknya laris manis dikenal orang hingga sekarang. Teknik periklanan yang dibuat Dedi Bagja sangat dramatis, menyenangkan dan mengekspos kualitas produk sehingga melekat cukup kuat dalam ingatan banyak orang. Dan kini dasar-dasar periklanan moderen masih memakai prinsip-prinsip iklan yang dijalankan Dedi Bagja. Pengusaha sukses di biro periklanan yang terus melegenda sampai kini.
(Di rilis oleh : Edi junaedi )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *