SUMBERJAYA siap dukung Caleg Partai Golkar, RIJKI NURAZIZ DJAYAPERMANA, S.KM di Pemilu 2024

banner 468x60

 

Ciamis,Busernusantarasorottv.com– sebuah video beredar dimedia sosial tiktok, dimana dalam video tersebut terlihat sosok pengusaha ternama yakni Bapa H. Asep dimana seperti yang kita ketahui beliau merupakan pemilik perusahaan Sumberjaya dan Bapa H. Aan Targana Merupakan pemilik perusahaan Asian.

banner 336x280

 

Video yang berdurasi 54 detik tersebut menayangkan Pa Haji Asep dan Pa Haji Aan menunjukan dukungan dan sikap politik untuk mengajak memenangkan salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Golkar yakni Sdr. Rijki Nuraziz Djayapermana, S.KM terlihat angka 4 disamping foto dalam video tersebut yang menunjukan calon tersebut no urut 4, untuk daerah pemilihan 3 ( Kawali, Cipaku, Lumbung, Panawangan, Jatinagara).

 

H. Asep Sumberjaya yang kita ketahui merupakan pengusaha ternama di Kabupaten Ciamis, pemilik Waterboom Tirta Sumberjaya Cipangalun yang berada di Desa Jalatrang Cipaku Ciamis, juga pemilik perusahaan angkutan Bus Sumberjaya Trans, dan juga merupakan pengusaha besi dan baja yang tersebar di berbagai daerah ini tegas mengatakan dukungannya untuk Calon Anggota DPRD Kabupaten Ciamis “Golkar Nomer opat Rijki buat Kabupaten”. pungkasnya dalam video tersebut.

H. Aan Pemilik perusahaan Asian pun memberikan pernyataan dukungannya kepada calon tersebut “Golkar Rijki nomer opat untuk Kabupaten Ciamis ulah hilap nomer opat” pungkasnya dalam video tersebut.

Kemudian juga didapat 2 orang lagi dimana dalam video tsb diberikan keterangan atas nama ust. endang dan ust. totong yang sama sama dengan optimis menunjukan dukungan kepada Calon Anggota DPRD Ciamis tsb.

Sampai dengan berita ini ditayangkan jumlah penonton video tersebut sudah berjumlah ribuan orang.

( Agus.Pratama ).

banner 336x280
Baca Juga  Tragedi Kecelakaan Maut di Jalan Raya Puncak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *