Perayaan HUT Ke-64 Pemuda Pancasila PMC Kab Kampar Gelar Donor Darah

Berita19 Views
banner 468x60

Kampar,Busernusantarasorottv-Organisasi Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Kampar Evandro, Sekretaris MPC Kab Kampar Sukri Tambusai, Ketua SAPMA PP Kab Kampar Ridho F, Komando inti MPC Kab Kampar Boy Juan, Ketua PAC PP Tapung hilir Masrul Simbolon, beserta Kader-kader Pemuda Pancasila. Mereka memperingati hari jadi Organisasi Pemuda Pancasila yang ke-64. puncak peringatan  hari jadinya ini MPC Kabupaten Kampar sekaligus menyelenggarakan Kegiatan Bakti sosial  Donor Darah. Bertempat di Jl. Dr. A Rahman Saleh, Kumantan, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar Riau pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Kegiatan donor darah panitia penyelenggara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dimana kader-kader Pemuda Pancasila mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut yang bertujuan menjaga persediaan darah Bangkinang Kab Kampar, Riau.

banner 336x280

“Alhamdulillah, di ulang tahun ke- 64 Pemuda Pancasila, kami gelar donor darah. Alhamdulillah para pengurus, Ketua PAC, Srikandi dan kader pada datang dan mendonorkan darah, memulai rangkaian kegiatan hari jadi Pemuda Pancasila dengan kegiatan donor darah sesuai tema 64 tahun pemuda Pancasila. Hari ini kita berhasil mengumpulkan 7 kantong darah. Mudah-mudahan, pulang dari kegiatan ini kita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kab Kampar yang membutuhkan darah ini,” ujar Evandro

“Tentu, kita berharap di usia 64 tahun pemuda Pancasila ini, kita terus berkiprah, terus berkarya untuk bangsa dan negara, khususnya dalam rangka menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), sesuai dengan semangat yang diperjuangkan oleh Bung Karno dan Hatta,” kata Evandro.

Sementara itu dari PMI Melalui ketua PMI Hj Hendri.SH MH, di dampingi ibu dr Nurzami mengucapakan terimakasih pada MPC. Pemuda Pancasila Kab Kampar yang atas kepeduliannya dengan mendonorkan darah.

Baca Juga  PEMDES LUBUK JALE KEC.KERKAP SETELAH PRA PELAKSANAAN KEGIATAN GEDUNG POSYANDU PEMBAGIAN BLT

“Saya ucapkan terimakasih pada MPC Pemuda Pancasila Kab Kampar Bapak Evandro, para pengurus, Ketua PAC, Srikandi dan kader atas donor darahnya. Semoga Pemuda Pancasila jaya terus dan abadi,” katanya. (J.bonar aji/ M Siregar)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *