PHATRI Kabupaten Indramayu Gelar Halalbihalal

Berita6 Views
banner 468x60

Indramayu – Buser Nusantara Sorot TV – Perkumpulan penyehat tradisional Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam Hatra Indramayu menggelar acara halalbihalal, bertempat di Klinik BUGARI desa Telukagung Kec. Indramayu, kabupaten Indramayu, hari ini Minggu 27 April 2024 jam 10.00wib.

 

banner 336x280

Ketua PHATRI menyampaikan acara ini rutin di laksanakan demi keutuhan jalinan silaturahmi di antara sesama terapis tradisional.tidak hanya sebatas silaturahmi saja tapi meng agendakan kerja PHATRI di masa masa mendatang terlebih pada tahun 2024 ini, ucapnya.

H. Susanto sebagai penasehat PHATRI juga menyampaikan beberapa program dan aturan yang ada di lembaga  dinas kesehatan agar para terapis mengikuti aturan yang berlaku di lingkungan pemerintah Kabupaten Indramayu.
Salah satu program dari Dinkes adalah berharap para terapis memenuhi perizinan agar para terapis dalam melaksanakan tugasnya legal.

Dalam perjalanan yang sudah sekian waktu ini PHATRI berusaha memperbaiki kinerja demi memasyarakat kan kesehatan, dan menyehatkan masyarakat.
Pesan yang di sampaikan oleh pak Susanto mencakup juga tentang keberadaan PHATRI, agar selalu bersinergi dengan dinas kesehatan sehingga perkembangan dan pembinaan kepada Terapis oleh Dinkes selalu berkesinambungan, terangnya.

Lebih lanjut pak Susanto menerangkan tentang upaya upaya penyembuhan terhadap pasien terutama pasien syaraf terjepit, para terapis sangat banyak sekali membuktikan proses kesembuhan nya dalam hitungan menit.
Dan beliau berpesan agar para terapis selalu update keilmuan juga banyak membaca tentang keilmuan kesehatan guna menunjang pengetahuan dan pengalaman dalam membantu proses kesembuhan bagi para klien, jelasnya.

Dewan pembina PHATRI H.Samsudin menambahkan, bahwa wadah PHATRI ini harus tetap solid dan kompak demi menjaga Marwah para terapis, sehingga terapis tradisional yang tergabung di wadah ini tetap edukasi dan berinovasi mengembangkan gerakan gerakan dan metode dalam penanganan kasus yang di alami oleh para klien, paparnya.

Baca Juga  TRUK HANTAM LONENG DAN BESI JEMBATAN AIR MUMBANG HINGGA MENGALAMI RINGSEK

Acara ini di tutup  dengan pembacaan doa yg di pimpin oleh H.Ahmad Jaka , yang kebetulan beliau adalah ketua DPC APPPI  Kabupaten Indramayu, doa yg di sampaikan semoga organisasi PHATRI  akan berkembang dan maju di Indramayu, pungkasnya.

( Team )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *