Pastikan Kesiapan Logistik Aman, KPU DKI Tinjau Produksi Sampul Kertas Biasa Pemilu 2024

Politik13 Views
banner 468x60

Jakarta,Busernusantarasorottv-Menghadapi Pemilu Tahun 2024, KPU Provinsi DKI Jakarta terus memastikan kesiapan logistik pemilu untuk wilayah DKI Jakarta. Kali ini, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Wahyu Dinata didampingi Anggota Nelvia Gustina, Muhammad Tarmizi dan Fahmi Zikrillah serta jajaran Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta melakukan peninjauan langsung produksi Kertas Sampul Biasa untuk Pemilu tahun 2024 di workshop PT. SOLO MURNI, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, (2/12).

“Kami ingin memastikan bahwa apa yang diproduksi ini sudah sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk pemilu 2024” kata Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Provinsi DKI Jakarta Nelvia Gustina.

banner 336x280

Adapun Kertas Sampul Biasa yang dibutuhkan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta untuk Pemilu Serentak 2024 mendatang sebanyak 523.272 Pcs.

“Yang dicetak seperti formulir C. Hasil di TPS, Surat Suara Tidak Sah, Surat Suara Rusak/Keliru Coblos dan lain sebagainya” Tambahnya.

Kertas Sampul Biasa ini berbahan kertas samson/kraf 125 gram per meter persegi dan memiliki bentuk kantong 4 persegi panjang dengan ukuran 35cm x 27cm berwarna cokelat.

Turut hadir perwakilan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta.(Tim)

banner 336x280
Baca Juga  Dalam Rangka Pilpres Masyarakat Mendatangi Sekretariat PPS Desa Panongan Dalam Rangka memastikan Sebagai Pemilih Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *