Rinna Suryanti, S.T, Bersama Warga Pekalipan Dalam Rangka Kampanye Akbar, Menggelar panggung Hiburan Dan Senam Pagi Di Lapangan Kesenden Kota Cirebon Berlangsung Meriah

Politik20 Views
banner 468x60

Cirebon, Buser Nusantara Sorot TV – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cirebon Dapil 1 Rinna Suryanti,ST.No urut 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan menggelar pesta rakyat dan senam bersama warga yang berlangsung di Lapangan Kesenden, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon, Minggu (7/1/2024).

Kampanye Akbar tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, pengurus DPD dan DPC PAN dan ratusan warga yang datang dari Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan, serta Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (KONCI) dan Gerakan Masyarakat Peduli Kampung (GMPK) selalu mendampingi kegiatan Teh Rinna.

banner 336x280

Acara berlangsung meriah diisi Hiburan musik, penampilan tari topeng dan pembagian doorprize.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengatakan, kegiatan ini bisa juga disebut kampanye akbar caleg Rinna Suryanti. Menurutnya, ini harus diisi suasana kegembiraan dan fokus memenangkan Rinna Suryanti dalam Pileg 2024 mendatang, paparnya.

“Jadi bapak dan ibu nanti tidak usah ragu lagi untuk mendukung,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini survei elektabilitas PAN menduduki nomor dua. Dani berharap pada bulan depan PAN menduduki nomor satu dalam survei elektabilitas.

“Sehingga dalam Pemilu 2024, PAN akan menjadi pemenang di Kota Cirebon,” ujarnya.

Sementara, Rinna Suryanti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara kampanye akbar ini, tuturnya.

“Mari kita isi kampanye akbar ini dengan kegembiraan karena ini adalah pesta demokrasi, ujar Rinna.

Ia juga meminta warga menjaga kesehatan dan menghadapi pergantian musim dari musim kemarau ke musim penghujan.

Rinna juga meminta para pendukungnya untuk tetap fokus memenangkan dirinya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional dalam Pileg 2024 mendatang, jelasnya.

Baca Juga  Acara Konsolidasi Pertemuan Caleg DPR RI Prof, dr, Yudhi Crisnandi Dengan Para Kader Pendukungnya Di Hotel Qintani Cirebon Beberapa Wartawan Di Cekal Tak Boleh Liput Oleh Panitia Penyelenggara

“Saya mohon doa dan dukungan, jangan ragu, Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional,”  harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga dari Pekalipan, Yanto mengaku senang dengan beberapa kegiatan yang dilakukan Rinna Suryanti dalam mengkampanyekan dirinya sebagai caleg DPRD Kota Cirebon, terangnya.

“Dalam setiap kegiatannya, Teh Rinna selalu melibatkan warga. Terus kelihatannya dia orangnya baik karena setiap ketemu warga selalu senyum dan ramah, ucap Yanto.

Ia mengaku, selama blusukan Teh Rinna telah menyediakan tempat bermain anak gratis, imbuhnya.

Selain itu, tambahnya, Rinna Suryanti juga peduli UMKM, melakukan politik riang gembira dan peduli budaya lokal

Ia beserta keluarga berjanji mendukung Rinna Suryanti dalam pileg mendatang “Insya Allah saya dan keluarga mendukung Teh Rinna, tutupnya.

( M. Budi )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *