Kandidat Calon Walikota Dani Mardani Patut Di Usung Menjadi Walikota Cirebon

Politik12 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Relawan Dani Mardani (Damar) Humanis, Integrity, Target dan Swift (Hits) mendorong agar Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon (Pilwalkot). Dani dinilai relawan sudah sangat layak untuk mengikuti kontestasi Pilwalkot Kota Cirebon. Ketua Relawan Damar Hits, Ryan Wibawa mengatakan, Dani Mardani merupakan figur yang akan mampu membawa Kota Cirebon lebih maju. Ryan juga menilai, Dani Mardani merupakan sosok muda potensial yang harus didukung, Sabtu – ( 20/4/2024 ).

“Dani Mardani sangat layak untuk menjadi Wali Kota Cirebon. Pengalaman di bidang politik sudah mumpuni,” ucap Ryan.

banner 336x280

Ryan menambahkan, pengalaman Dani Mardani di legislatif dan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Cirebon membuktikan Dani Mardani dipercaya oleh masyarakat. Apalagi, saat ini, banyak sosok muda yang berprestasi didukung banyak partai politik untuk maju dalam Pemilihan kepala daerah, paparnya.

“Mas Dani di legislatif sudah kenyang pengalaman. Saya kira, jika mas Dani di eksekutif akan mampu membawa perubahan yang nyata untuk Kota Cirebon,” Ujarnya.

Hits, kata Ryan, ada di dalam sosok Dani yakni, Humanis yang dekat dengan rakyat, Integrity yakni berintegritas, Target yakni bekerja dengan tujuan pasti dan Swift yang bermakna cepat, bekerja keras, cepat tanggap dan trengginas. Dengan semangat ini, Ryan sangat yakin Dani akan semakin banyak mendapatkan simpati dari masyarakat Kota Cirebon. Apalagi menurutnya, masyarakat Kota Cirebon menginginkan adanya perubahan.

“Mas Dani adalah jawaban untuk Kota Cirebon saat ini. Muda, berpengalaman, cerdas, berintegritas, pekerja keras ada semua di mas Dani,” pungkasnya.

( Team )

banner 336x280
Baca Juga  Acara Konsolidasi H, Selly Caleg DPR RI Dapil 8, Nomor Urut 3 PDI P, Desa Cikalahang, Kec Duku Puntang Berjalan Kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *