TANTAWI DALI S,SOS.MM NO.URUT 1 DARI PARTAI NASDEM NO.5 MASIH BANYAK PEMBANGUNAN YANG HARUS DIPERJUANGKAN

Politik79 Views
banner 468x60

BENGKULU, Buser Nusantara Sorot Tv-Rekam Jejak Tantawi Dali S,Sos M.M Yang Di Kenal Dengan Panggilan Tawek Sehari-Harinya, Sebelumnya Beliau Berasal Dari Bengkulu Selatan, Dan Untuk Diketahui Saat ini Beliau Sudah Berdomisili Tetap Di Kabupaten Bengkulu Utara, Yang Sudah Pasti Namanya Tidak Asing Lagi Ditengah Kalangan Masyarakat Provinsi Bengkulu Khususnya Di Kabupaten Bengkulu Utara. Dimana Beliau Suka Membaur Dan Bergaul Di Masyarakat Tanpa Pandang Bulu Dengan Siapa Dia Bergaul Termasuk Dia Sangat Perdulu Dengan Lingkungannya Di Mana Beliau Berdomisili.

Riwayat Di Dalam Perpolitik Sosok Tantawi Dali ini Sudah iya Buktikan Di Masa Menjabat Dua Periode Anggota DPRD Bengkulu Utara Dan Dua Periode Di Provinsi Bengkulu, Dan Saat ini Beliau Ketua Komisi III Dan Juga Ketua Fraksi Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dan Sekarang Akan Melanjutkan Ke Tiga Periode DPRD Provinsi Bengkulu.” Insa Allah.

banner 336x280

Kalau Di Dunia Politik Sosoknya Tidak Di Ragukan Lagi, Berwibawa,Tegas, Religius Dan Bertanggung Jawab. Karena Beliau Berpegang Dengan Prinsif.Bahkan Menurut Beliau Setiap Jabatan Itu Adalah Amanah Yang Harus Dipertanggung Jawabkan Diyaumil Akhir Nanti.

Saat Awak Media Konfirmasi Dengan, Dengan Beliau, Apa Yang Membuat, Beliau Harus Maju Lagi, Dan Turun Ke Gelanggang Di Legislatif Tahun 2024 Mendatang,”Beliau Berkata, “Apa Yang Saya Lakukan Berdasarkan Niat Yang Baik Dan Tulus, Serta Mengikuti Panggilan Hati Nurani Saya, Untuk Mengikuti Kompetisi Di Legislatif 2024 Yang Akan Datang.?

Beliau Berkata Dengan Tegas,”Saya Terketuk Pintu Hati Dan Terpanggil Mengikuti Kompetisi Kembali Dengan Niat Yang Tulus iklas, Dan Saya Siap Untuk Turun Ke Gelanggang Di Legislatif 2024 Mendatang Karna Saya Merasa Masih Banyak Pembangunan Yang Harus Di Perjuangkan Diantaranya Infrastruktur, Jalan Dan Jembatan Yang Belum Signifikan Hasilnya, Sedangkan Insfratruktur Adalah Penunjang Utama Dalam Perekonomian Masyarakat,” Ujar Tantawi Dali. Yang Saat ini Masih Duduk Di DPRD Provinsi Bengkulu Dari Partai Politik NasDem No.5 Dengan Nomor Urut 1 Dan Juga Beliau Ketua Fraksi NasDem.

Baca Juga  Acara Konsolidasi Pertemuan Caleg DPR RI Prof, dr, Yudhi Crisnandi Dengan Para Kader Pendukungnya Di Hotel Qintani Cirebon Beberapa Wartawan Di Cekal Tak Boleh Liput Oleh Panitia Penyelenggara

“Mohon izin Kepada Sanak Famili Dan Keluarga Jauh Dekat Dan Seluruh Masyarakat Bengkulu Tengah Dan Kabupaten Bengkulu Utara Khususnya, Di Wilayah Dapil ini. Saya Berharap Kepada Sanak Keluarga Dan Masyarakat Khususnya Di Dapil Yang Dimaksud ini Untuk Memberikan Do’a Dan Restunya, Dalam Perjuangan ini Sampai Ke Hari H nya Nanti, Karna Do’a Dan Restu Sanak Keluarga Dan Masyarakatlah Yang Akan Menguatkan Perjuangan Saya Kedepannya, Baik Cara Kerja Saya Jika Nanti Ada Yang Berkenan,”Kata Tantawi Dali Di Hadapan Wartawan Media Buser ini.

Semoga Nantinya Saya Bisa Terpilih Untuk Mengemban Amanah Sebagai Perwakilan Rakyat Kabupaten Bengkulu Utara ini. Untuk Penyambung Lidah Masyarakat Dalam Gerakan Perubahan Menuju Kabupaten Benteng Dan Bengkulu Utara Yang, Bersih, Religius, Sejahtera Dan Mandiri Kedepannya,” Tutup Tantawi Dali,S,sos,MM.

(ThomasBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *