Long Way Pakpahan Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai Silaturahmi Dengan Masyarakat di Desa Tebingtinggi Tanjung Beringin

Berita83 Views
banner 468x60

Serdang Bedagai,busernusantarasorottv-Silaturahmi Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Long Way Pakpahan dengan masyarakat di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.

Dihadiri toko masyarakat, toko Agama toko Adat dan toko Pemuda. Dalam acara silaturahmi ini Anggota Dewan dari Partai Golkar Bpk Long Way Pakpahan mengajak masyarakat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing2. Dan mencegah masuknya Narkoba ke Daerah kita ini.

banner 336x280

Apa bila kita mengetahui ada yang dicurigai sebagai pemakai atau pengedar Narkoba supaya melaporkan ke pihak yang berwajib atau Aparat penegak Hukum, untuk melindungi menyelamatkan Generasi kita dari kehancuran karena Narkoba.

Bapak Long way Pakpahan juga memohon Doa dan Dukungan masyarakat dalam Pemilu yang akan dilaksanakan di bulan Februari tahun 2024 yang akan datang supaya mempergunakan Hak pilihnya masing-masing jangan sampai Hak pilihnya tidak dipergunakan.

“Mari kita berlomba-lomba untuk memajukan Daerah kita ini dan Bangsa kita Indonesia.” Ujar Long way Pakpahan.

Dalam acara silaturahmi ini Toko masyarakat dan toko adat Bapak Lamsar Manalu, Bapak Toho marbun, Bapak viktor tampubolon, menyampaikan kebanggaannya dan dukungannya Terhadap Anggota Dewan yang ada dari Daerah kita ini. Dan Toho lumban gaol kembali menyatakan Kami pasti mendukung Bapak Anggota Dewan Untuk tetap maju dan Duduk di periode yang akan datang.

Ketua BPD Desa Tebing tinggi Piopadre Nadeak juga menyampaikan mari kita bersama-sama satu hati satu tujuan membangun Desa kita ini terlebih Dusun kita ini untuk lebih maju dari keadaan Dusun kita saat ini dan saya mendoakan supaya Bapak Long way Pakpahan maju dan menang dalam pemilu yang akan dilaksanakan di bulan Februari tahun 2024 ini.

Baca Juga  PEMILU 2024 : RSKJ PERLU ANTISIPASI KARNA PENGALAMAN DI MASA LALU RSKJ SUPRAPTO BENGKULU KALANG KABUT PASIEN MELIMPAH, SEKARANG 245 KAMAR DISIAPKAN

Bapak LONG WAY Pakpahan mengucapkan Terimakasih atas Dukungan bapak ibu dan atas kehadiran bapak ibu semuanya dalam acara silaturahmi ini Horas tutupnya.

(Rolas Sirait)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *