Acara Sosialisasi Pembangunan Santa Maria Cirebon Yang Bertempat Di Hotel Aston Berlangsung Lancar

Berita15 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Acara Sosialisasi Pembangunan Santa Maria Kota Cirebon yang di selenggarakan di Hotel Aston jl,Brigjen Dharsono bypass berjalan aman dan kondusif, Minggu – ( 4/8/2024 ).

Erlin Trisnadi selaku ketua panitia dari acara sosialisasi amal pembangunan Santa Maria dengan editor bersama kami ini bertujuan berkumpul untuk orang tua murid dan alumni untuk berkumpul untuk pemaparan infrastruktur mengenai dan Sdm, ucap Erlin.

banner 336x280

Infrastruktur dan pembangunan Sdm untuk hari ini hanya alumni orang tua murid dan ada sebagian murid yang datang karena kembali lagi ini adalah sosialisasi ke orang tua murid dulu sebetulnya. Karena kalau di lihat, kondisi sekarang kalau lihat di jalan Sisingamangaraja sudah dibangun sebagian pasti akan menjadi pertanyaan bagi orang tua dan masyarakat mau dibangun seperti apa ke depannya, Jadi ini disebutnya acara kick off atau acara perdananya Yayasan Ikatan alumni Santa Maria dalam penggalangan dana untuk mencari dan membantu Sekolah Santa Maria untuk pembangunan di depannya, ujarnya.

Acara ini yang pertama di Cirebon nanti akan terus berlanjut ke kota-kota lain berikutnya, karena Santa Maria itu usianya sudah 75 tahun, hanya satu Santa Maria Cirebon, tapi Yayasan Santo Dominikus Nya di berbagai tempat ada, jadi kita coba sendiri membangun sendiri dari alumni orang tua murid yang masih peduli, terhadap sekolah Santamaria ini, acara ini akan ada pemaparan rencana pembangunan oleh arsiteknya dan di acara pembangunan ini adalah arsitek, kontraktor dan pengawas bangunannya adalah semua dari alumni Untuk Almamater, imbuhnya.

Erlin Trisnadi sebagai ketua panitia pembangunan dan sosialisasi bersama kita bisa, ini berharap kedepannya agar para alumni Santa Maria ini bisa mewujudkan pembangunan infrastruktur dan Sdm, sebagai sumbangsih Alumni, Orang Tua murid untuk masa depan anak-anak bangsa, pungkasnya.

Baca Juga  LAHAN AREA DIVISI 4 HINGGA 7 AIR PEDULANG ESTATE BERADA DILUAR HGU PT, DDP DAN BELUM MEMILIKI HGU

( M. Budi )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *