Ambulans Dokkes Polresta Cirebon Bantu Rujuk Warga Sidawangi Ke RSUD Waled

Polisi9 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat ditunjukan Polresta Cirebon yang memberikan bantuan terhadap warganya yang sakit. Dengan mobil ambulans Dokkes Polresta Cirebon untuk Merujuk warga Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, ke RSUD Waled, Senin (5/8/2024).

Warga tersebut mengalami kondisi darurat yang memerlukan penanganan lebih lanjut di rumah sakit karena membutuhkan perawatan medis secepatnya. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH, mengatakan, hal tersebut menunjukkan komitmen Polresta Cirebon dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

banner 336x280

“Proses bantuan dan rujukan berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara tim medis dan personel Dokkes Polresta Cirebon. Ambulans dari Dokkes Polresta Cirebon juga memiliki fasilitas medis lengkap untuk penanganan pasien,” ujar Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut kondisi pasien dapat segera membaik dan mendapatkan perawatan yang diperlukan. Polresta Cirebon juga terus berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keselamatan warga di wilayah Kabupaten Cirebon. Kegiatan Merujuk pasien tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kapolresta Cirebon pada hari Jum’at sebelumnya.

“Tentunya, Dokkes Polresta Cirebon selalu siap apabila diperlukan untuk membantu Merujuk pasien di Kabupaten Cirebon ke rumah sakit sebagai bentuk kepedulian sosial Kepolisian terhadap masyarakat,” kata Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Polres Cirebon kota Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *