PEMERINTAH DESA AIR MERAH KEC.ARMA JAYA GELAR TITIK NOL PRA KERJA DRANACE TAHUN 2024

Berita12 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-12-08-2024 Pemerintah Desa Air Merah kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Titik Nol Derainase, atau kegiatan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 di Balai Desa Air Merah Pada hari Selasa 12-08-2024.

banner 336x280

 

Turut hadir dalam Musyawarah Pra Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Desa Air Merah, Camat Arma Jaya Evriyoga papilesco,kasi PMD Arma Jaya Tamrin, Kapospol Arma Jaya Safingan, BhabinKamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa Ata Adi Winata, PLD Desa, BPD dan anggota, Prangkat Desa, Tokoh Masyarakat maupun pihak-pihak lainnya.

 

 

Tujuan Musyawarah pra pelaksanaan pembangunan Desa, untuk menyampaikan rincian kegiatan pembangunan fisik Desa maupun yang lainnya kepada seluruh Masyarakat desa Air Merah.

 

“Adapun sasaran kegiatan Dana Desa Air Merah tahun anggaran 2024, Pembangunan fisik, BLT-DD, Ketahanan Pangan dan beberapa item lainnya yang kita harapkan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai dengan yang tertera dalam APBDes kita Tahun Anggaran 2024” Papar Kepala Desa Air Merah Dahari/Itok.

 

 

Dahari/Itok Kepala Desa Air Merah mengatakan, dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada informasi simpang siur atau hal-hal lain yang tidak di inginkan.

 

 

Kepala desa Air Merah, dalam hal ini menyampai kan pembangunan Derainase ini. Akan dikerjakan oleh TPKD, Desa Air Merah secara swakelola dan dibantu swadaya masyarakat desa Air Merah.

 

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk adminitrasi juga harus diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga tahapan kegiatan pembangunan Derainase yang akan dibangun ini dapat segera berlangsung sesuai yang diharapkan masyarakat dan sesuai sasaran.” Tuturnya Kepala Desa.”Demikian.

Baca Juga  DEWAN PERS : KOMISI PENGADUAN DAN PENEGAKAN ETIKA PERS BANYAK MASUK PENGADUAN STATUS GANDA WARATAWAN : BACA KETERANGANYA LEBIH JELAS

 

(ThomYus,BU)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *