Kasat Lantas Polrestabes Medan, Personel Rutin Lakukan Patroli Pagi Hari Untuk Mencegah Kemacetan dan Kejahatan Jalanan

banner 468x60

Medan,BNSTV. Kasat Lantas Polrestabes Medan, Personel Rutin Lakukan Patroli Pagi Hari Untuk Mencegah Kemacetan dan Kejahatan Jalanan

Personel Satlantas Polrestabes Medan untuk mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan melakukan kegiatan patroli pagi hari di wilayah hukum Polrestabes Medan, Rabu (04/09/2024).

banner 336x280

Kasat lantas Polretabes medan, Kompol Anidika Temanta Purba SH SIK MIK, mengatakan bahwa, patroli pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh personel Satlatas Polrestabes medan serta patroli ini bertujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kemacetan dan kejahatan jalanan.

Kompol Anidika Temanta Purba SH SIK MIK, memgatakan bahwa, para Personel Patroli mengatur arus lali lintas di titik-titik tersebut untuk mencegah.

Petugas melakukan patroli sambang di Seputaran Jalan Ahmad yani memberi himbauan kepada pedagang kaki lima yang berjualan keliling dan juga masyarakat pengguna jalan yang melintas agar tetap tertib berlalu lintas saat berkendara.

Sebagian para personel patroli tersebut, juga melakukan patroli Sambang di sejumlah lokasi dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan, antara lain : Mengurai kepadatan atus lalu lintas, Menghimbau pengendara untuk menaati aturan lalu lintas, Membantu masyarakat apabila membutuhkan bantuan, Mensosialisasikan Call darurat 110, Apabila di perlukan.
(sut/L).

banner 336x280
Baca Juga  Top All of us On-line casino Incentives And you can Promotions 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *