200 Siswa Kelas XII SMKN 1 Majalengka Ikuti Sosialisasi KPU Majalengka Goes To Scool

Berita1 Views
banner 468x60

Majalengka – Buser Nusantara Sorot TV – KPU Kabupaten Majalengka gencar lakukan sosialisasi dalam rangka memberi pemahaman terhadap pemilih pemula atau milenial.

Dimana KPU Majalengka melaksanakan Goes To School ke sekolah-sekolah ini bukan yang pertama kalinya. Kali ini sosialisasi digelar di SMKN 1 Majalengka. Jalan Raya Tonjong – Pinangraja No. 55, Cicenang, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 200 Siswa dan Siswi Kelas XII SMKN 1 Majalengka yang sangat antuasias dan mengikuti materi yang disampaikan oleh pihak KPU Majalengka.

Komisioner KPU Majalengka Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, H. Deden Syaripudin menyampaikan Sebagai pemilih pemula, siswa tersebut merasa lebih percaya diri dan berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan mendatang.

Ia juga mengajak teman sebayanya yang telah memenuhi syarat untuk memanfaatkan hak pilih mereka.

“Ini adalah kesempatan penting untuk menentukan masa depan daerah kita. Mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih pemimpin yang tepat untuk di Kabupaten Majalengka. “tegasnya. Jumat, (13/09/24).

Program “KPU Goes to School” ini bertujuan untuk menjelaskan secara mendalam tentang proses pemilihan, pentingnya partisipasi pemilih, serta hak dan kewajiban setiap pemilih. KPU Majalengka berharap bahwa dengan sosialisasi langsung ini, para siswa dapat menjadi pemilih yang cerdas dan aktif dalam Pilkada 2024.

“Sosialisasi goes to school ini gencar dilakukan dengan tujuan utama untuk meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya pemilih pemula.”tutupnya. Jumat, (13/09/24).

( Team )

banner 336x280
Baca Juga  Ka SATPOL PP Jaktim,Budhy Novian Gelar Apel Aparat Gabungan PAM Mudik Lebaran Di GOR Ciracas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *