ERLES RARERAL,SH.MH MEMINTA APH TINDAK TEGAS PREMANISME YANG MENIMPA KETUM LSM BCW DAN WARTAWAN DI PEKAN SAPTU LALU

Berita20 Views
banner 468x60

BENGKULU JKT : busernusantarasorottv.com– Pengacara kondang PT INFO OMBB SIBER INDONESIA (ERLES RARERAL SH.MH) Melihat Adanya Sala Satu Wartawan Yang Sedang Meliput Kejadian Di Konfliek Antara Masyarakat Dan Diduga Premanisme sewahan Oleh Seseorang Bernama Rio Saberi di Daerah Kelurahan Pekan Saptu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

ERLES RARERAL, SH.M.H Mengatakan Pada Media Bahwa
“Pemerintah Kota Bengkulu Harus Menyelesaikan Permasalahan Sengketa Lahan Yang Melibatkan Pihak Masyarakat vs Diduga Kelompok Preman Bayaran, Sebelum Terjadi Pertumpahan Dara di Lahan Tersebut.

banner 336x280

Lanjutnya,”Pemerintah Kota Bengkulu Maupun Pihak Dari APH Kota Bengkulu Maupun pihak APH Polda Bengkulu Harus Mengambil Tindakan Tegas Dengan Adanya Seorang Wartawan Media infosiberindonesia.com Yang Menjadi Korban intimidasi Olek Para Premanisme Tersebut.

Bahkan harus di tindak tegas oleh para pihak APH Setempat ungkap pengacara Kundang ERLES RARERAL SH.MH.

Sebagai pengacara PT.INFO OMBB SIBER INDONESIA Kepada Media Onlen Karena Wartawan Atau Pun Jurnalis itu di lindungi Undang-Undang Pers Ungkapnya.

Bahakan bukan itu saja Beliau Juga Meminta Kepada Kapolda Bengkulu Untuk Menindak Lanjuti Laporan Yang Terjadi kepada KETUA UMUM LSM BCW Provinsi BENGKULU yang mana Sudah di Terima Laporannya Pada Rangka 11 September 2024 Di Kapolda Provisi Bengkulu.

Agar Masyarakat Merasa Mendapatkan Perlindungan Dari Penegak Hukum,”Tegas Pengacara Kondang ERLES RARERAL, SH.MH Sebagai Pengacara PT.INFO OMBB SIBER INDONESIA Tersebut Kepada Sejumlah Awak Media.”Demikian.

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  AKSI DAMAI OLEH FORUM GABERTA DI PT.SIL KEC.PADANG JAYA BERJALAN TERTIP LANCAR DAN KONDUSIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *