PILKADA GEBERNUR 2024 WARGA KOTA BENGKULU, GOLPUT BUKAN SOLUSI MELAMPIASKAN KEKECEWAAN

Berita26 Views
banner 468x60

 

BENGKULU : busernusantarasorttv.com- Jelang Penetapan Calon Tetap Kontestan Pilkada Serentak 2024 Provinsi Bengkulu Basis Suara Dukungan Terhadap Paslon Gubernur Kian Mengerucut. Kantung-Kantung Suara Dukungan Semakin Jelas Mengarah Kepada Paslon Yang Memang Sudah Di Tetapkan Warga Kota Bengkulu.

banner 336x280

Menghadapi Pemungutan Suara Pada 27 November 2024, Masing-Masing Paslon Punya Trik Strategi Dan Cara Sendiri Untuk Menghimpun Dukungan Masyarakat.

Oleh Karena Itu Masyarakat Tinggal Mengenali Dan Analisa Sesuai Dengan Batas Pandangan Masing-Masing Untuk Menentukan Pilihan Yang Penting Tidak Golput.

Siapapun Cakadanya, Pasti Memiliki Visi Dan Misi Yang Jelas Dan Bukan Hanya Jual Janji Janji, Namun Calon Pemimpin Yang Tahu Apa Apa Yang Dinginkan Masyarakat Dan Siap Meningkatkan Taraf Hidup Kesejahteraan Masyarakat Bengkulu Ke Depan.

“Pemilih Cerdas Akan Lebih Melihat Narasi Cakada. Bukan Hanya Berlandaskan Emosional Dan Rasa Kecewa Belaka Atau Hanya Uang 100-200 Ribu Saja, Banyak Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menentukan Pilihan,”Ungkap Salah Seorang Warga Tokoh Masyarakat Bengkulu Kelurahan Kandang Limun (66).

“Jadilah Pemilih Cerdas Yang Mampu Menciptakan Situasi Yang Kondusif. Siapapun Kontestannya, Kita Tetap Satu Rumpun NKRI Yang Memiliki Tanggungjawab Menjaga NKRI Dengan Seutuh Hati, Golput Juga Bukan Solusi Untuk Melepas Kekecewaan,”Tutupnya Demikian.”Seraya ia Menambahkan,”Pemili Yang Cerdas Akan Memilih Calon Yang Mempunyai Visi Misi Yang Jelas Serta Dapat Dirasakan Masyarakat Bengkulu Dan Dapat Dipertanggung Jawabkan.

(ThomasBKL)

banner 336x280
Baca Juga  BERKOLABORASI BERSAMA MAHASISWA UNIB KELOMPOK KKN PEMERINTAH DESA JOGJA BARU KEC KERKAP GELAR SOSIALISASI HUKUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *