PASLON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BENGKULU HELMI HASAN-MIAN (H-M) BERKOMITMEN UNTUK BENGKULU YANG LEBIH BAIK

Berita38 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU : busernusantarasorottv.com : Dalam Menghadapi Pilkada Tahun 2024 ini, Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan-Mian (H-M) Telah Mempersiapkan Sejumlah Program Unggulan Yang Menyentuh Langsung Kebutuhan Masyarakat Dan Menjadi Perhatian Warga Masyarakat Provinsi Bengkulu.

 

Sejumlah Program Andalan Sudah Di Persiapkan Oleh Paslon Helmi Hasan-Mian (H-M) ini Dalam Memperjuangkan Hak Hak Masyarakat,”Seperti Pelayanan BPJS Gratis, Jalan Dan Jembatan Mulus Disetiap Kabupaten Kecamatan Dan Desa, Sekolah Gratis Tanpa Ada Ijazah Yang Ditahan, Hak Anak Yatim Yang Mendapatkan Bapak ibu Angkat Pejabat Provinsi Mulai Dari Gubernur Sampe Kebawah, Hak Masyarakat Mendapatkan Pelayanan BPJS Gratis, Hak Setiap Desa Mendapatkan Ambulan Gratis, Menciptakan Lapangan Kerja Dan Bagi Para Petani Disediakan Pupuk Bersubsidi.

 

Program ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Mereka Dengan memastikan Akses Layanan Kesehatan Yang Terjangkau.

 

Selain Subsidi BPJS Tenaga Kerja, Pasangan ini Juga Menawarkan BPJS Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Dan Keluarga Petani di Kabupaten Bengkulu Utara.

 

“Kami Berkomitmen Untuk Memastikan Seluruh Petani Di Wilayah Bengkulu Utara Mukomuko Dan Kabupaten Lainya Mendapatkan Akses Pelayanan BPJS Kesehatan Dan Dan Lain Sebagainya, ”Kata Helmi Hasan Mantan Walikota Bengkulu Dua Periode ini.

 

Program Unggula ini Menjadi Salah Satu Fokus Utama Bagi Helmi Hasan-Mian (H-M) Dalam Upaya Membangun Provinsi Bengkulu Menjadi Daerah Yang Lebih Maju Dan Berdaya Saing.”Demikian.

 

(ThomasBKL)

banner 336x280
Baca Juga  HASIL AUDIT DANA DESA DD INPEKTORAT SELUMA SUDAH DISERAHKAN KE APH UNTUK DIPROSES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *