PEMDES MAGELANG KEC.KERKAP MELAKSANAKAN PENYUSUNAN RKPDES TAHUN ANGGARAN 2025

Berita10 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Pemdes Magelang Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara Melaksanakan Musdes Penyusunan (RKPdes) Tahun Anggaran 2025, Bertempat di Aula Desa Magelang Pukul 10.00 Hingga pukul 12.00. Kamis 19-09-2024 Di Hadiri Semua Unsur Elemen Masyarakat Desa Magelang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Dan Perempuan Dalam Penyampaiannnya Kades M.Solikin Musyawarah ini Tidak Merubah Apa Yang Telah Di Sepakati di RPJMdes Namun Ada Yang Prioritas, ia Kita Menampung Aspirasi Dari Masyarakat Guna Untuk Mendapatkan Kata Sepakat, apa Yang Mesti kita Prioritaskan di tahun anggaran 2025 ungkap kades Alumni Pondok Pesantren ini.

Begitupun Yang di Sampaikan Camat Camat di Wakili Sekcam, Musyawarah Adalah Keputusan atau kesepakatan hingga ke depan tidak ada lagi Meninggalkan Kesan Tidak Meratanya Pembangunan baik berbentuk Fisik Maupun sdm,”Tutup Sekcam.
Hadir Dalam Musdes RKPdes ini, kades M.Solikin Beserta seluruh perangkat desa magelang, ketua bpd beserta seluruh anggota, camat di wakili sekcam, kapolsek di wakili bhabinkamtibmas, babinsa dan anggota, pendamping desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Tehnis kecamatan Misfa, imam Mesjid Desa Magelang, tokoh adat, tokoh masyarakat SUBAKTI, tokoh pemuda dan tokoh perempuan desa magelang,”Demikian.

banner 336x280

(YusBU)

banner 336x280
Baca Juga  KADES TIDAK PERNAH KOORDINASI : PROGRAM PENGUATAN KETAHANAN PANGAN KEBUN JAGUNG PEMDES PASAR KETAHUN BISA GAGAL PANEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *