Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi Bersama Bank BJB Cirebon

Polisi2 Views
banner 468x60

Kab Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende Kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon.

Dalam Kegiatan Tersebut melibatkan Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, SIK, SH., MH, bersama pimpinan BJB Sumber dan forkompimcam Arjawinangun menyampaikan, peresmian Pondok Mengaji tersebut dilatarbelakangi harapan Ustad dan masyarakat Desa Sende.

banner 336x280

Sehingga Polresta Cirebon bekerjasama dengan BJB Cirebon, para donatur lainnya membantu berdirinya Pondok Mengaji Presisi di Desa Sende sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Bjb Sumber dan oara donatur lainnya termasuk Kapolsek Arjawinangun, camat, danramil dan aparat desa atas bantuannya. Semoga pondok mengaji ini bisa bermanfaat untuk anak-anak masyarakat dan Desa Sende agar bisa mengaji dan membaca Al Qur’an,” katanya.

Dikatakannya, jajaran kepolisian khususnya Polresta Cirebon telah banyak melaksanakan kegiatan sosial dengan menggandeng pihak lain yang ingin berdonasi membantu masyarakat Kab Cirebon.

“Semoga anak – Anak di sini bisa mengaji, dan mengajarkan nilai-nilai lainnya. Kami mengingatkan kepada para orang tua untuk mengawasi dan menjaga anaknya karena banyak anak – anak terlibat kasus kriminalitas misalnua mengungkapkan seksual,” katanya.

Pihaknya pun mengingatkan agar mengajari anak-anaknya untuk segera melaporkan jika ada tindakan yang bersifat seksual yang dilakukan orang di sekitarnya. Selain itu, masyarakat juga diminta segera menghubungi Call Center Polresta Cirebon 110 apabila ada masalah di lingkungannya.

“Kami mengingatkan masyarakat menggunakan Helm pada saat mengendarai sepeda motor walaupun jaraknya 100 meter dan jangan melawan arus.

Peresmian Pondok Mengaji Presisi Polresta Cirebon bersama Bank BJB ini diharapkan bermanfaat buat anak anak generasi muda,” ujarnya.

Baca Juga  Patroli dialogis Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Sambangi Poskamling

( M. Budi )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *