SUASANA KHIDMAT MEWARNAI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1446 H-2024.M DI MASJID BAABUL JANNAH

Berita10 Views
banner 468x60

 

PUTRI HIJAU B/U : busernusantarasorottv.com-Suasana Khidmat Mewarnai Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Baabul Jannah Desa Kota Bani Kec.Putri Hijau, Acara ini Dihadiri Oleh Unsur Tripika, Kades Kota Bani Warijo,Sip, Arsi Ketua Komite SMA O7 Putri Hijau, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Dewan Guru, Dan Para Ibu Ibu Pengajian Serta Seluruh Murid SMA Ikut Hadir. Ketua BPD Desa Kota Bani, Juga Imam Masjid Baabul Jannah Dahroji. Acara Bertemakan (*MEMAHAMI SEJARAH NABI MUHAMMAD,SAW*)

banner 336x280

Dalam Ceramahnya H.Nirhan Sadat,S,PD Menyampaikan, “Pentingnya Memahami Sejarah Nabi Muhammad SAW, Dalam Maulid Nabi Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dan Cinta Kepada Nabi Muhammad SAW. ia Mengajak Seluruh Jamaah Yang Hadir Untuk Meneladani Akhlak Nabi Dalam Kehidupan Sehari-Hari, Yang Menjadi Pondasi Dalam Membangun Masyarakat Yang Lebih Baik.

“Mari Kita Jadikan Peringatan Peringatan Maulud Nabi ini Sebagai Momentum Untuk Terus Meladani Sikap Rasulullah Dalam Rutinitas Kita. Dengan Demikian, Kita Tidak Hanya Memperingati Kelahirannya, Tetapi Juga Menerapkan Ajarannya Dalam Kehidupan Sehari-Hari,”Ujar H.Nirhan.

Tak Hanya Berbicara Soal Nilai-Nilai Spiritual, Beliau Juga Menyampaikan Pencapaian pembangunan Bengkulu Utara Yang Terus Berjalan, Terutama Di Usia Kesekian Tahun Kabupaten Bengkulu Utara ini Khususnya Umumnya Provinsi Bengkulu. Menurutnya, Kemajuan Daerah Bukan Hanya Dilihat Dari Pembangunan infrastruktur, Tetapi Juga Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Juga Sangat Di Perlukan, Karena SDM Juga Sangat Dibutuhkan Untuk Menunjang Pembangunan Yang Berkualitas,”Demikian Tutup H.Nirhan,S,pd Dalam Penyampaian Ceramahnya.

(ThomasBKL)

banner 336x280
Baca Juga  KASUS KORUPSI DI 9 KABUPATEN YANG DILAPORKAN OLEH ORMAS OMBB, PENGAWAS ORMAS MBRI Dr.CM.SUNANDAR YUWONO,SH,MH, MM,C.ME ANGKAT BICARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *