PENYALURAN DANA PUBLIKASI DI DPRD BU JADI TANDA TANYA, TIDAK TRASPARAN TERKESA PILIH KASI

Berita13 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusanatarasorottv.com-Dalam Penyaluran Dana Publikasi Di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2024 Terkesan Tidak Transparansi, Karena Penyaluran Dana Publikasi Tersebut Pilih Kasih, Seperti Ada Yang Di Anak Tiri Kan, Tentu Hal Tersebut Menjadi Pertanyaan Publik Khususnya Para Awak Media.

banner 336x280

 

Yang Lebih Miris Lagi, Pihak Media Demi Mengharapkan Pencairan, Sampai Begadang Larut Malam, Namun Hal Tersebut Tidak Sesuai Yang Di Harapkan, Kerena Berkas Yang Di Ajukan Banyak Di Kembalikan.

 

Di Duga Adanya Permainan Pihak Terkait, Yang di Percaya Sebagai Pemangku Jabatan PPTK Bidang Publikasi Tersebut. Banyak Pihak Media Online Merasa Kecewa, Karena Pembagian Tidak Merata, Ada Yang Dapat Bagian 1 Publikasi Dan Ada Juga Yang Mendapat 2 Ada Juga 3 Bahkan Ada Yang Mencapai 5 Lebih, Tentu ini Menjadi Pertanyaan Ada Apa di Balik Semua ini. Sementara Kalau Kita Lihat Angaran Untuk Publikasi Media Online Tersebut Mencapai Rp 588.000.000, Rupiah.

 

Selanjutnya Ketika Awak Media Coba Melakukan Konfirmasi Dengan PPTK Yang Membidangi Di DPRD Bengkulu Utara, Lewat Pesan Whasappnya, ia Mengatakan Bahwa Angaran Tersebut Hanya Dicairkan Sebagian, Dan Sebagianya Lagi Kita Cair Kan Di bulan Juli Nanti, Dan Terkait Prosedur Penyaluranya, itu Sudah Direkap Oleh Sekwan, Coba Koordinasi Langsung Sama Sekwan.

 

Hingga Berita ini Dinaikan, Pihak PPTK Dan Pihak Pihak Terkait Belum Bisa Dikonfirmasi, Namun Tetap Terus Diupayakan,”Demikian.

 

(ThomasBKL)

banner 336x280
Baca Juga  PEMASANGAN LAMPU LISTRIK TENAGA SURYA DI DESA SIDOMAKNUR EMPAT LAWANG DIDUGA MAR UP TERINDIKASI KORUPSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *