Polresta Deli Serdang Intensifkan Patroli Ke Kantor KPU, BAWASLU dan Gudang Logistik Pilkada Tahun 2024

banner 468x60

Deli Serdang, BNSTV. Polresta Deli Serdang Intensifkan Patroli Ke Kantor KPU, BAWASLU dan Gudang Logistik Pilkada Tahun 2024

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran selama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polresta Deli Serdang melalui Sat Samapta Polresta Deli Serdang mengintensifkan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Deli Serdang, Kantor Bawaslu Deli Serdang dan Gudang Logistik Pilkada Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (28/09/2024).

banner 336x280

Patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada, terutama yang terkait dengan pengelolaan logistik dan administrasi pilkada, dapat berlangsung dengan aman dan tanpa gangguan.

Personel Sat Samapta Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Supendi, SH, MH selaku Kasatgas Preventif dalam Ops Mantap Praja 2024 ini secara rutin memeriksa area sekitar kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik kemudian memantau aktivitas, dan memastikan tidak ada kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Kasat Samapta Kompol Supendi, SH, MH menjelaskan “Kita melakukan pemantauan rutin di sekitar Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik kemudian berkoordinasi dengan staf mereka untuk memastikan bahwa semua prosedur keamanan dipatuhi. Selain itu, kita juga memastikan tidak ada potensi gangguan, seperti sabotase atau tindakan provokatif yang bisa menghambat jalannya Pilkada” ujar nya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK saat ditemui oleh awak media ini mengatakan, “Patroli yang dilaksanakan di Kantor KPU, Bawaslu serta Gudang Logistik Pilkada selama masa kampanye , ini adalah bagian dari upaya Polresta Deli Serdang untuk menjaga keamanan dan memastikan semua tahapan Pilkada berjalan lancar. Kita siap mendukung KPU dalam melaksanakan tugasnya dengan aman, terutama dalam masa krusial seperti kampanye.” jelasnya.

Baca Juga  Discover why is asian girls special

“Kami juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga suasana yang kondusif selama masa kampanye berlangsung agar pelaksanaan Pilkada di Kab. Deli Serdang dapat berjalan aman dan sukses.” Tutupnya.
(sut/L).

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *