ISNAN FAJRI : TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN KEMENTERIAN PUPR UNTUK INFRASTRUKTUR AIR DAN SENITASI DI BENGKULU

Berita5 Views
banner 468x60

 

BENGKULU : busernusantarasorottv.com : Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR), Menyelenggarakan Meeting Terkait Pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) No.1 Tahun 2024. Acara ini Diadakan Di Hotel Mercure Bengkulu Pada Hari Rabu 2 Oktober 2024, Yang Dihadiri Sejumlah Para Pejabat Penting, Termasuk Para Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan, Sisardi, Serta Sejumlah Perwakilan Dari Pemerintah Pusat Dan Daerah.

banner 336x280

 

Dalam Acara Tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, Menyampaikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Kementerian PUPR Atas Dukungannya Dalam Pembangunan infrastruktur di Wilayah Provinsi Bengkulu, Khususnya Untuk Kabupaten Kepahiang Dan Bengkulu Selatan. Menurut Isnan, Alokasi Anggaran Dari Pemerintah Pusat Melalui Kementerian PUPR Sangat Penting Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Di Kedua Daerah Tersebut.

 

“Atas Nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kami Sangat Berterima Kasih Kepada Kementerian PUPR Yang Telah Mengalokasikan Anggaran Untuk Pembangunan infrastruktur Air Minum Dan Sanitasi di Kepahiang Dan Bengkulu Selatan,”Kata Isnan Fajri Demikian.

 

(ThomasBKL)

banner 336x280
Baca Juga  RAPAT KOORDINASI TEHNIK PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA BANGUN KOMITMEN PENYELESAIAN BATAS DESA ACARA BERLANGSUNG DI HOTEL X TRA BENGKULU SELAMA DUA HARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *