MEMENANGKAN KOTAK KOSONG ARTINYA KITA SUDAH MENYELAMATKAN KAB.BENGKULU UTARA DARI KEBODOHAN DAN KEMISKINAN JUGA KEHANCURAN SELAMA 5 TAHUN

Berita53 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com Senin 14 Oktober 2024 Tidak ada cara lain agar Bengkulu Utara selamat dari kebodohan, kemiskinan dan kehancuran hanya dengan cara untuk memenangkan Kotak Kosong (Koko) Pilkada Serentak Nopember Mendatang Ujar Ujang M.Nur Salah Satu Relawan Demokrasi Kolom Kosong Saat di Hubungi melalui via Telepon Seluler Kepada Awak Media online.

banner 336x280

 

Ujang M.Nur Menghimbau Dan Meminta Warga Masyarakat Bengkulu Utara Untuk Berfikir Jernih Dalam Memilih Calon Pemimpin Kepala Daerah hendaknya dapat menggunakan Akal Sehat dan Hati Nurani. Itupun kalau warga masyarakat Bengkulu Utara ingin Terlepas Dari Kebodohan, Kemiskinan Serta Kehancuran Ungkapnya.

 

Lebih Jauh Ujang M.Nur Mengungkapkan, “Sudah cukup 10 Tahun Kita Terpuruk Oleh janji janji palsu oleh penguasa. Terpuruk dari segala penjuru, terutama dari segi ekonomi masyarakat semakin sulit saja. Infrastruktur sebagai urat nadi perekonomian masyarakat hancur seancurnya, belum lagi carut marut dunia pendidikan yang begitu mahal hanya bisa dinikmati oleh masyarakat yang punya uang,”Katanya.

 

Kalau kita ingin perubahan 5 Tahun mendatang ingin bebas dari kebodohan, kemiskinan serta kehancuran mari kita berjuang untuk mencapai kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara untuk memenangkan Kolom Kosong (Koko) Tapi kalau memang masih mau sengsara 5 Tahun mendatang di persilahkan pilih lah calon lain. Menurut Ujang M.Nur kolom Kosong Bukanlah Pengemis Yang Meminta Meminta Kesana Kemari. Kolom Kosong adalah Tempat Orang Orang Yang Mau Perubahan Dan cinta Demokrasi Bukan Kumpulan Orang Orang Munafik, Penjilat Yang Haus Dengan Kekuasaan Pungkas Ujang.”Seraya Menambahkan, Jika Koko Menang, Tentunya Bupatinya Nanti Yang Faham Birokrasi Profesional Dan Berintegritas Juga, Tidak Dibebani Oleh Janji Politik Netral Dalam Menjalankan Tupoksinya Sebagai Bupati Demikian.

Baca Juga  KSJ Jawa Barat di Edisi 218, Kunjungi Panti Asuhan dan Salurkan Nasi Kotak Untuk Pekerja Pembangunan Masjid

 

(ThomasBKL)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *