H.Jasa Wardani Ginting SE Anggota DPRD Dapil 4 Adakan Syukuran Pelantikan

banner 468x60

H.Jasa Wardani Ginting SE Anggota DPRD Dapil 4 Adakan Syukuran Pelantika

Deliserdang, BNSTV.

banner 336x280

Anggota DPRD terpilih H. Jasa Wardani Ginting menggelar acara syukuran di kediamannya Jl.Binjai KM 12,2 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (14/10/2024) Siang.

Acara ini dihadiri oleh Camat Sunggal Danang Purnama Yuda, S.STP, M.AP. Kapolsek Sunggal  G Hutabarat S.H.M.H, Calon Bupati Yusuf Siregar Dan Calon Wakil Bupati Deliserdang Bayu Sumantri, Tuan Guru Besilam, Bapak Kades Purwodadi Tokoh Masyarakat, rekan-rekan partai, serta masyarakat kecamatan Sunggal, yang  memberikan doa dan dukungan atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk periode 2024-2029 memperjuangkan aspirasi masyarakat Sunggal dengan komitmen yang tinggi.

Dani juga mengucapkan terima kasih kepada Ibunda tercinta, keluarga,  ketua Team Kemenangan Syhnan,  rekan-rekan satu partai dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya untuk bertugas sebagai wakil rakyat.

Para tamu undangan turut memberikan kata sambutan,  salah satunya yaitu calon Bupati Yusuf Siregar dan pasangannya calon Wakil Bupati Deliserdang Bayu Sumantri yang turut menyampaikan terima kasih kepada Dani  atas dukungan menjadi calon bupati dan wakil bupati apresiasinya.

Selain itu calon Bupati juga memberikan arahan tentang pentingnya dukungan masyarakat bagi Dani dalam menjalankan tugasnya selama lima tahun ke depan.

Pada kesempatan tersebut Dani tak lupa mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang memberikan dukungan untuknya

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dengan baik,” katanya mengakhiri kalau takut jangan berani-berani, kalau berani’ jangan takut-takut tegasnya.

Acara syukuran juga diisi oleh legen Karo, Netty Vera Br Bangun  serta acara hiburan lainnya.
(sut/L).

banner 336x280
Baca Juga  Что такое онлайн- Пин Ап рабочее зеркало на сегодня зеркало онлайн-казино?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *