PT. Amanah Wisata Utama Cirebon Mengawal Jalanya Pelepasan Jamah Umroh

Berita7 Views
banner 468x60

Kab Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Jamaah umroh dari beberapa daerah kembali diberangkatkan oleh PT Amanah Wisata Utama yang kali ini berkumpul di Masjid Al Furqon di jl Ir. sukarno-hatta desa sampiran kecamatan Talun kabupaten Cirebon, Selasa (15/10/2024).

PT Amanah Wisata Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan umrah dan wisata,yang sudah mendapatkan izin dari Kemenag RI PPIU no U320/2020 berkantor di blok 04 Al anwariyah desa Tegalgubug lor kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon dan terakreditasi B.

banner 336x280

Sebanyak 57 jamaah yang akan dikeluarkan setelah memenuhi berbagai persyaratan, pembekalan, dokumen administrasi, dan lain-lain langsung di pimpin Direktur utama H Umar Khotib.

“Alhamdulillah dan bersyukur karena bulan ini bisa memberangkatkan jamaah umroh seperti bulan-bulan sebelumnya artinya jamaah sangat percaya dengan PT AWU karena dengan pelayanan yang memudahkan bagi calon jamaah yang berniat berangkat umroh”ucapnya

PT Amanah Wisata Utama juga menawarkan berbagai layanan termasuk perjalanan umroh & haji khusus, wisata halal, fasilitas hotel, dan transportasi tentu dengan pelayanan yang prima dari mulai rekrutmen dan pelatihan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dalam pelaksanaannya mengimplementasikan layanan dengan selalu memberikan Arah.

Pengawasan untuk memastikan kualitas layanan dan melakukan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan terpenuhi juga menjadi perhatian khusus bagi jamaah dalam memilih perusahaan yang memberangkatkan umroh dan haji adalah salah satu dari strategi PT Amanah Wisata Utama yang bertujuan untuk selalu meningkatkan kepuasan dan kepercayaan dari jamaah agar kedepannya masyarakat luas semakin percaya terhadap PT, Amanah Wisata Utama, pungkasnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Pj Bupati Hadiri Funwalk & Senam Bersama Komunitas Pemerhati Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *