Kang Ustadz Ujang Busthomi Gelar Tim Kemenangan Beriman, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Berita7 Views
banner 468x60

Kab Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Acara agenda konsolidasi Tim Pemenang Pasangan Beriman, yang bertempat di Bukit Cinta Anti Galau, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu yang dihadiri oleh para tokoh penting yakni para tokoh PDIP, Nasdem, Hanura, serta para relawan pemenangan se-Kabupaten Cirebon.

Pasangan Beriman, H. Imron dan H. Agus Kurniawan yang menjadi salah satu kandidat kuat dalam pemilu serentak 2024 menegaskan kesiapan untuk melanjutkan perjuangan demi Kabupaten Cirebon. Rabu (16/10/2024).

banner 336x280

Sementara itu Calon Bupati (Cabup) Cirebon, H. Imron Rosyadi, tim pemenangan pasangan beriman mengadakan pertemuan strategis bersama jajaran partai politik dan relawan guna memperkuat langkah menuju kemenangan di pilkada serentak 2024.

Konsolidasi ini diharapkan menjadi pondasi kuat bagi tim pemenangan untuk menghadapi pilkada mendatang, sekaligus mewujudkan visi pembangunan daerah yang lebih progresif.

“Kami berdiskusi bersama untuk menentukan Langkah-langkah efektif dalam meraih kemenangan, dengan tujuan akhir mewujudkan pembangunan Kabupaten Cirebon yang lebih maju,” pungkas Imron.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  DIDUGA ADANYA OKNUM ASN MELAKUKAN POLITIK PRAKTIS MENDUKUNG SALAH SATU CALON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *