Polresta Deli Serdang: Giat Ops Zebra Tobo 2024 Berikan Sosialisasi, Tempel Sticker,Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat

banner 468x60

Polresta Deli Serdang: Giat Ops Zebra Tobo 2024 Berikan Sosialisasi, Tempel Sticker,Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyaraka

Deliserdang, BNSTV.

banner 336x280

Polresta Deli Serdang telah menggelar Operasi Zebra Toba-2024 yang terhitung mulai tanggal 14-27 Oktober 2024.

Kegiatan operasi zebra ini adalah operasi cipta kondisi untuk mendukung suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih sekaligus mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2024 bertujuan untuk menurunkan jumlah pelanggaran, meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga melakukan kegiatan pemasangan spanduk, sosialisasi dan himbauan dengan menggunakan papan himbauan serta pemasangan sticker dan memberikan brosur untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna Jalan di beberapa titik di wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK.didampingi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono, SH, MH mengatakan ” kegiatan himbauan, sosialisasi, membagikan sticker dan brosur serta papan himbauan untuk masyarakat bertujuan agar masyarakat pengguna jalan tetap mentaati aturan dan tata tertib berlalu lintas agar terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman” ungkapnya.

“Dengan pelaksanaan Operasi Zebra Toba-2024 ini kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polresta deli serdang agar masyarakat dapat mentaati aturan lalu lintas, mentaati rambu-rambu, mentaati marka jalan, guna terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang” ucapnya lagi.

Selanjutnya Kasat Lantas juga memberikan himbauan dengan mengatakan “mari sama-sama kita menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain serta budayakan disiplin dalam berlalu lintas” ungkapnya.
(sut/L).

banner 336x280
Baca Juga  Kapolres Sibolga Buka Pelatihan PKS Tingkat SMA Di Mako Polres Sibolga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *