Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Tni6 Views
banner 468x60

Kota Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon melaksanakan Upacara Bendera hari Senin yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung SE, M.Tr.Opsla. , bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No.33, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon (21/10/2024).

Pada amanatnya Danlanal Cirebon mengatakan, “Upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin ini merupakan sarana tatap muka Komandan informasi kepada seluruh Prajurit, untuk menyampaikan dan Arah dari pemimpin dalam rangka pelatihan personel,” ujar Danlanal.

banner 336x280

Danlanal juga mengintruksikan kepada seluruh prajurit Lanal Cirebon bahwa pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih agar tetap mengikuti dan menjalankan kebijakan pimpinan TNI, menjaga sinergitas TNI-Polri dan memegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada mendatang, jalin komunikasi dengan masyarakat serta tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan@Penlanalcirebon.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  DIBAWA KOMANDO KAPTEN ARH BELLY APRIANSYAH LAKSANAKAN KARYA BHAKTI HUT TNI KE 79 TAHUN DI KEC.TAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *