MENJAGA KEAMANAN PEMILU KONDUSIF POLRES KAUR PANTAU KEDATANGAN KOTAK SUARA DAN TINTA 

Berita8 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv-Jajaran Polda Bengkulu Adalah Polres Kaur Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu Berupa Kotak Suara Dan Tinta, Yang Merupakan Bagian Dari Persiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Menjelang Pemilihan Umum Di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kaur, Jumat 27/10 Kemarin.

banner 336x280

 

Adapun Kedatangan Kotak Suara Dengan Jumlah 2,200 Kotak Beserta Tinta, Dan ini Langsung Dipantau Oleh Sekertaris KPUD Kuar Rusdan Tafsiri Dan Personel Polres Kaur.”Dikutif Dari katasandi.id

 

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman Mengatakan, bahwa kegiatan pengawalan Dan Pengamanan ini Merupakan Bagian Dari Upaya Polres Kaur Untuk Menjamin Keamanan dan ketertiban selama jelang pemilu 2024. Kotak suara tersebut Saat ini Sudah Disimpan Di Gudang Logistik KPU Dan dalam pengamanan ketat aparat kepolisian.

 

“Kegiatan pengamanan ini mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, lokasi pelipatan surat suara sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar Pemilu berjalan Dengan lancar,”Ujar Kapolres Kaur.

 

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti,”Ungkap Kapolres Kaur AKB Eko Budiman.

 

 

(Teambuserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  DAMPAK DARI PENGUPASAN BATU BARA YANG DILAKUKAN OLEH SUPKONS PT.INJATAMA MENGANCAM WARGA DESA PONDOK BAKIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *