Aksi Sigap Personel Polsek Seltim Bersama Instansi Terkait Padamkan Kebakaran Lahan Kosong

Polisi2 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Personel Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar merespon cepat laporan warga terkait adanya kebakaran lahan kosong bertempat di Kelurahan kalijaga Kec.Harjamukti Cirebon kota. Senin (,06/11/23.).

Berawal salah satu warga melihat adanya kobaran api , karena pencampuran bertembah besar warga berinisiatif untuk perolehan api , akan tetapi disebabkan ilalang tersebut kering dan angin yang cukup besar sehingga api dengan cepat meluas, tambahnya.

banner 336x280

Salah satu kemudian berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke polsek Seltim dan langsung cepat oleh personel piket fungsi polsek Seltim dengan mendatangi TKP dan menghubungi petugas pemadam kebakaran, imbuhnya.

apipun dapat dipadamkan dengan menggunakan mobil unit pemadam kebakaran sebanyak 2 unit, dan Alhamdulillah tidak adanya kerugian materiil ataupun korban jiwa, paparnya.

Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom mengatakan “kami dari Polsek Seltim akan selalu siap dan siaga dalam mengantisipasi bahaya bencana demi kelemahan warga masyarakat, hehe

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota menambahkan”.”kami himbau kepada masyarakat untuk tidak sembarangan menggunakan api , sehingga bisa terhindar dari bahaya kebakaran, tutupnya.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Ratusan Warga Antusias Padati Bazar Murah Ramadhan Polresta Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *