18 Tim Bertanding Di Turnamen Voli Antar Instansi Yang Digelar Polresta Cirebon Untuk Meriahkan Hari Bhayangkara Ke – 78

Polisi3 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Sebanyak 18 tim bertanding dalam turnamen voli antar instansi yang digelar Polresta Cirebon untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH, membuka turnamen voli tersebut di GOR Ranggajati Sumber.

Ia mengatakan, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Cirebon menggelar berbagai kegiatan antara lain, Festival Band, Baksos, Rutilahu, Turnamen Futsal antar pelajar, dan termasuk Turnamen Bola Volly antar Instansi yang diselenggarakan hari ini.

banner 336x280

“Turnamen Bola Volly ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi, tali persaudaraan antar Instansi di Kabupaten Cirebon. Untuk para peserta silahkan bertanding dengan sportif dan penuh kegembiraan dalam mengikuti rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78,” katanya, Kamis (27/6/2024) .

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Volly antar Instansi Kasat Lalu Polresta Cirebon, Kompol Mangku Anom Sutresno, SH, SIK, MH, menyampaikan, Turnamen Bola Volly tersebut diikuti 18 tim dari berbagai instansi di Kabupaten Cirebon dan akan bertanding selama satu hari ini.

Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah dari Kapolresta Cirebon yaitu, Juara I mendapatkan Piala dan uang tunai Sebesar Rp 5.000.000, Juara II sebesar Rp 3.000.000, Juara III sebesar Rp 2.000.000, dan Juara Harapan Sebesar Rp 1000.000.

“Turnamen ini mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang hadir. Kami berharap tetap menjunjung tinggi sportivitas, kedisiplinan dan tetap mematuhi tata tertib, dan dengan kegiatan ini sinergitas serta kedekatan antar instansi di Kabupaten Cirebon akan semakin terbangun,” katanya.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kapolresta Cirebon Bersama Dandim Dan Kajari Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Ciwaringin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *