2 PERIODE MI,AN JADI BUPATI BENGKULU UTARA BELUM ADA GEBRAKAN YANG SIGNIFIKAN KONDISI JALAN TALANG ARAH KARYA JAYA TETAP SAJA BURUK

Berita69 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Buruknya Kondisi Jalan Dimulai Dari Simpang Gajah Kota Bani Menuju Desa Karya Jaya Blok B Membuat Warga Masyarakat Mengeluh Dan Geram Terhadap Pemerintah, Bagaimana Tidak, Akibat Jalan Yang Rusak Berat Sehingga Menimbulkan Musibah Kecelakaan Pada Pengguna Jalan. Terlepas Itu Jalan Provinsi Atau Kabupaten Sudah Selayaknya Pemerintah Daerah Melek Dan Diperbaikinya Cetus Sejumlah Warga Dan Masyarakat Pengguna Jalan, Menurut Warga Belum Ada Gebrakan Yang Signifikan Semenjak Di Mi,An Jadi Bupati 2 Periode.

banner 336x280

 

Sementara itu,”Ramdani Kepala Desa Talang Arah Mengatakan,”Kami Warga Berharap Jalan ini Segera Diperbaiki, Sehingga Lalu Lintas Yang Menghubungkan Antara Desa Talang Arah Menuju Desa Karya Jaya Lancar, Tanpa Kendala Dengan Buruknya Kondisi Jalan ini,”Kata Kepala Desa Talang Arah.Kepada Media SEKBER,”Kades Menambahkan,”Selama ini Angkutan Berbagai Jenis Panen Terpaksa Berjalan Pelan Untuk Menghindari Kecelakaan Terbalik Akibat Jalan Berlobang, Artinya, Masyarakat Sudah Dirugikan Dari Buruknya Jalan Ini,”Ujar Ramdani Kades Talang Arah.

Dengan begitu, kerapkali menimbulkan korban kecelakaan. disebabkan buruknya kondisi jalan talang arah hinga karya jaya. kecelakaan yang terjadi karena mereka menghindari lubang dan tiba-tiba ada kendaraan yang berlawanan arah.

 

Sebagian besar jalan talang arah ke karya jaya berlubang-lubang dan bergelombang, bahkan aspalnya mengelupas hingga terlihat bebatuan.

“Kami mendesak Pemprov Bengkulu dan Pemda Bengkulu Utara. segera memperbaiki kondisi jalan itu,” ujar kades.

 

“Jika jalan itu tidak segera diperbaiki, kami dan warga siap mengerjakan jalan tersebut. hibahkan ke kami pihak desa biar kami dari desa talang arah yang akan membangunnya tegas kades.

dalam hal ini kades sangat menyayangi dua periode bupati saat ini belum juga kunjung diperbaiki oleh bupati Bengkulu Utara.

Baca Juga  ELPIGI 3 KG TIDAK TEPAT SASARAN DISPERINDAG DAERAH HARUS TURUN CEK LAPANGAN, BILA MASYARAKAT ADA KENDALA BISA LAPOR DI NOMOR INI 135

tegas kepada desa mengatakan siap menerima jalan tersebut menjadi aset desa dengan catatan pemerintah siap melepasnya.”Pungkas Kades,”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *