6 PAKET PROYEK DIMONOPOLI SATU KONTRAKTOR ADA APA DIBALIK ITU SEMUA DENGAN PUPR..? 

Berita22 Views
banner 468x60

/

BENGKULU UTARA,Busernusantarasorottv-Ada Apa Dengan Paket Proyek APBD Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Bengkulu Utara, Hingga 6 Paket Proyek APBD Perubahan Di Jalan Lingkungan Diduga Dikuasai Oleh Satu Orang Kontraktor.

banner 336x280

 

Pasalnya, Beredar Kabar 6 Paket Proyek APBD-P Tahun 2023 Dinas PUPR Bengkulu Utara, Diduga Dikerjakan Atau Di Monopoli Oleh Kontraktor Peliharaan. Hal itu Tentu Menuai Kritikan Dari Berbagai Pihak, Salah-Satunya Sekjen OMBB Bengkulu Utara Ujang Halilintar

 

“Ini Aneh Dan Patut Dipertanyakan, Ada Apa dengan Dinas PUPR Bengkulu Utara Dibalik Itu Semua.? Memberikan 6 Paket Proyek APBD-P Kepada Seorang Kontraktor, Ataukah Kontraktor Tersebut Adalah Kontraktor Peliharaan Plat Merah Atau Oknum-Oknum Tertentu,”Ungkap Sekjen OMBB Bengkulu Utara Ujang Halilintar 28/11 Kemarin..

 

Belum lagi kita bicara dukungan perusahaan, lanjutnya

 

“Dukungan Vendor Untuk Tender/Lelang/Pengadaan Rasanya Tidak Logis Dapat Mengerjakan 6 Paket Proyek Yang Bersamaan Waktu, Apalagi Dengan Dukungan Slat Orang Lain, Karena informasi Yang Kami Dapatkan, Kontraktor Yang Mengerjakan 6 Paket Proyek APBD-P Tersebut Diduga Tidak Memiliki Asphalt Mixing Plant (AMP), Alat Berat Dan Maupun Kuari, Apalagi Ada Beberapa Paket kegiatan Tersebut Tidak Terpasang Papan Merek Kegiatan,”Ungkapnya.

 

Hasil Pantauan Awak Media, 6 Paket Proyek APBD-P Dinas PUPR Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023 patut Untuk Menjadi Perhatian Publik, Karena Ada Beberapa Titik Lokasi Kegiatan Jalan Lingkungan Tersebut diduga tanpa Papan Kegiatan, Hingga Diduga Kuat Ada indikasi Mengelabuhi Publik.”Melansir Dari rakyat.online.”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Temukan Bukti Baru dalam Dugaan Korupsi Dana BUMDesa Gardu Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *