KERNET LPG DILEMPAR BATU OLEH OTD DI DESA URAI HINGGA TERLUKA EMPAT JAHITAN

Peristiwa27 Views
banner 468x60

KETAHUN B/U : busernusantarasorottv.com-Salah Satu Kernet Mobil Truk Alam Makmur LPG Kusnadi Wajahnya Dilempar Batu Oleh Orang Tak Di Kenal, Kejadian Itu Di Jalur Urai Serangai Tepatnya Di Desa Urai Pada Hari Rabu 27-12-2023 Jam 12,45Wib. Akibat Dari Kejadian Tersebut Wajah Kusnadi Terluka Hingga Empat Jahitan, Untungnya Tidak Mengena Mata.

Menurut Para Pengemudi Truk LPG, Sering Kali Di Jalur Tersebut Terjadi Yang Diluar Dugaan, Seperti Kami Sedang Enak Jalan Santai Tiba Tiba Saja Ada Yang Melempar Batu, Kadang Ada Juga Disiram Dengan Air,”Ujar Salah Satu Pengemudi Truk LPG Tersebut, Kami Tidak Tahu Apa Motifnya Kok Hanya Kami Truk LPG Saja Yang Di Incar, Sementara Mobil Lain Aman Aman Saja Tidak Diganggunya, Kayak Ada Dendam Saja Dengan Kami.Memangnya Salah Kami Apa.

banner 336x280

Kami Berharap Pihak Keamanan Seperti Kepolisian Adakan Patroli Rutin, Mulai Dari Desa Urai Dan Serangai, Karena Di Daerah Daerah Itulah Kami Sering Di Ganggu,”Ujar Pengemudi Tersebut.Yang Namanya Enggan Di Tulis Oleh Media ini,”Demikian.

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Dolar Hutajulu diduga meninggal karena minum racun kini berbuntut panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *