Desa Teluk Radang, Salurkan BLT Kepada 43 Warga KPM

banner 468x60

Karimun, Kuta,BuserNusantaraSorotTV.com Sebanyak 43 Warga Masyarakat PKM ( Penerima Keluarga Manfaat ) yang berkemampuan ekonomi terbatas dan telah lama didata dan terdata di Wilayah Koordinasi Desa Teluk Radang Kecamatan Kuta ( Kundur Utara ) Kamis ( 14/03 ), bertempat di halaman Kantor Desa, menerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) sebesar Rp.300 Ribu Per KPM untuk setiap bulannya dan diserahkan untuk Periode Januari, Februari dan Maret Tahun 2024.

Menurut PJS Desa Teluk Radang Kecamatan Kuta Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Ismail. S.AP disela-sela penyerahan BLT dihadapan warga PKM penerima bantuan, dalam kata sambutannya mengemukakan, bantuan BLT untuk warga sebanyak 43 KPM diberikan secara rutin untuk setiap bulannya kata Ismail Panggilan Akrab Sang PJS Desa Teluk Radang.

banner 336x280

Mereka adalah warga dan saudara Kita yang telah didata dan terdata sejak lama oleh Pemerintah, dan rata-rata para penerima BLT adalah mereka yang sudah tua kaum Manula dengan kemampuan perekonomian yang sangat cukup terbatas jelas Ismail.

Kami dari Pihak Desa sangat menghimbau kepada para penerima BLT agar dapat memanfaatkan dana segar yang diberikan oleh Pemerintah dengan tepat sasaran, penuhi segala kebutuhan pokok keseharian, belilah segala-sesuatu barang yang lebih penting dari yang dianggap penting ujar Ismail.

Semoga bantuan yang diberikan untuk tiga bulan ini oleh Pemerintah, dapat sedikit meringankan beban hidup warga PKM penerima BLT, Kami dari Pihak Desa hanya sebatas sebagai penyalur, permanjangan tangan untuk menyampaikan bantuan Pemerintah di Desa ucap Ismail yang juga merupakan salah-seorang Staff Di Kantor Kecamatan Kuta.

Ditempat yang sama, beberapa warga PKM penerima BLT saat diminta komentarnya menjelaskan, Kami cukup senang, bangga dan berbahagia, sungguhpun bantuan dana segar yang diberikan oleh Pemerintah melalui Desa dalam bentuk BLT tidak seberapa besarnya, tetapi sangat membantu Kami didalam memenuhi kebutuhan hidup keseharian ungkap warga. ( AT ).

banner 336x280
Baca Juga  Anggota DPRD, Bayu Sumantri Agung dan Imran Obos menghadiri Launching Jersey PSDS Deli Serdang,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *