Insan Pers FORWADES Gelar Bagi Takjil 5000 Paket 

seremonial22 Views
banner 468x60

 

Kuningan,Busernusantarasorottv.com-sikap kepedulian terhadap kaum muslimin dan muslimat,untuk berbagai takjil di bulan Ramadhan,Forwades gelar bagi bagi takjil di jalan sliwangi,tepatnya di depan pendopo kabupaten Kuningan.

banner 336x280

 

Dengan semangat juga kekompakan anggota Forwades, agenda bisa berjalan sukses, walau cuaca kurang mendukung karena di lokasi yang sama di guyur hujan,namun alhamdulilah pas kegiatan tiba hujan reda. 2 April 2024.

 

Para pengguna jalan yang lewat di jalaniliwang tepatnya depan pendopo sangan gembira juga senang,bahkan warga sekitar sebelum acara di mulai sudah menunggu. 5000 paket takjil ludes dalam sekejap.

 

” Saya sangat senang juga gembira,atas kekompakan kebersamaan anggota Forwades dalam menggelar bagi bagi takjil, semoga kedepan agenda yang sangat mulia in tetap di laksanakan.” Papar. Ade, penasehat Forwades.

 

Ketua forwades, Suradi. Menambahkan, saya sangat senang sekali bisa memberikan pembelajaran Kepada seluruh anggota Forwades dalam kegiatan ini, semoga, tahun tahun kedepan bisa di laksanakan juga bisa lebih dari sekarang, kekompakan, keihklasan dari seluruh anggota harus tetap di jaga.

 

Kekompakan, keihklasan,suatu modal yang utama, Forwades merupakan kumpulan insan pers yang mungkin banyak perbedaan. Dua puluh delapan media terkumpul di dalamnya, walau berbeda beda media, sinergitas yang utama di tubuh Forwades. Berakhir membagikan takjil anggota Forwades mengadakan buka bersama.

 

(WR)

banner 336x280
Baca Juga  Kisah Lika Liku Kehidupan Santri Di Pondok Pesantren" Cirebon,28 Juni 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *