Dugaan Korupsi DD : Inspektorat Bengkulu Utara Laporan Ormas OMBB Sedang Proses Finalisasi

Sorot33 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Terkait laporan dugaan korupsi dana desa (DD) di salah satu desa di kecamatan air padang, kabupaten bengkulu Utara provinsi bengkulu, ormas maju bersama bengkulu (OMBB) sebelumnya telah melaporkan salah satu desa di bengkulu Utara ke Kejati bengkulu, yang sudah di limpahkan ke Kejari bengkulu utara beberapa bulan yang lalu, dan sekarang sudah di limpahkan ke inspektorat Bengkulu Utara.

 

Saat di konfirmasi kasi Intel Kejari bengkulu utara melalui pesan WhatsApp beberapa waktu yang lalu, Ekke Widoto Khahar, SH. MH, beliau menyampaikan “laporan ormas (OMBB) Sudah kami limpah ke inspektorat Bang,”Ujarnya.

 

Hal itu di benarkan oleh inspektur inspektorat bengkulu utara, Noprianto Silaban, SE “beliau menyampaikan, Owh iya Bos Sedang Proses finalisasi itu. Ujar inspektur inspektorat bengkulu Utara, Melalui Pesan WhatsApp, 14-10-2024.

 

Di sisi lain, Ketua umum ormas Maju Bersama Bengkulu (OMBB) majelis pimpinan nasional (MPN) M.DIAMIN beliau menyampaikan “sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Kejati bengkulu, Kejari bengkulu utara, inspektorat bengkulu utara, yang sudah menindak lanjuti surat laporan dari ormas (OMBB) beberapa waktu yang lalu.

 

Ditambahkan nya lagi “Adapun laporan kami tersebut terkait dugaan korupsi anggaran dana desa (DD) di salah satu desa di kecamatan air Padang, kabupaten bengkulu Utara provinsi bengkulu.

 

Terkait laporan dari ormas (OMBB) kami percayakan kepada aparat penegak hukum (APH) dan Inspektorat wilayah bengkulu utara, kami dari ormas (OMBB) selaku kontrol sosial, akan terus memantau perkembangan dan Proses Berjalannya Laporan kami Tersebut,”Tutupnya ER Demikian.

 

(ThomasBKL)

banner 336x280
Baca Juga  Tempat Hiburan Malam Traxx Club dan KTV Dirajia, Waiters Ditangkap

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *