SEJAUH MANA UU PERSELINGKUHAN ANS/PNS DITERAPKAN, AKHIR AKHIR INI NGETREN KASUS PERSELINGKUHAN DI LINGKUNGAN ANS

Sorot28 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-“Senjata Mutahir Yang Paling Ampuh Dan Jitu Bukannya Bom Atom Atau Peluru Kendali Dan Senjata Senjata Lainya, Senjata Yang Paling Canggih Dan Ampuh Itu Adalah HP, Karena HP Bisa Meruntuhkan Pertahanan Rumah Tangga Seseorang, Dan Itu Tidak Sedikit Rumah Tanggan Yang Hancur Akibat Pengaruh HP Tersebut.

Seperti Isu Miring Beredar Yang Menimpah Oknum Pejabat Dinas Kominfo. Kota Bengkulu, Yang Di Duga Melakukan Perselingkuhan. Hal ini Telah Dilaporkan Oleh Inisial AH Yang Merupakan Suami Dari LS Yang Menjabat di Salah Satu Puskesmas Di Kota Bengkulu.

banner 336x280

Menurut informasi Dari Online, Perselingkuhan Tersebut diketahui oleh suami LS di Hotel Grage Bengkulu kejadian tersebut pada tanggal 1 Januari 2024. Oknum pejabat itu sudah dilaporkan ke Mapolresta Bengkulu pada bulan Februari lalu. Hanya saja, pihak Unit PPA Mapolresta Bengkulu belum memberikan statmen secara resmi. Namun laporan itu sudah naik ke pihak Reskrimum Polresta Bengkulu

Larangan perselingkuhan bagi ASN telah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 10 Tahun 1983 jo PP Nomor 45 Tahun 1990 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi PNS. Pada pasal 14 PP Nomor 45 Tahun 1990 melarang PNS Hidup Bersama Wanita Lainn.?,”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  KETUM OMBB : DIDUGA ADANYA KONGKALINGKONG OKNUM INTEL KEJARI EMPAT LAWANG AKAN DILAPORKAN KE KEJAGUNG RI

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *