Nasib Kendaraan Inventaris Pemda Karimun, Tiada Dana Perawatan, Transportasi Jadi Besi Tua

Sorot41 Views
banner 468x60

 

Karimun, Kuba Busernusantarasorottv.com-Akibat lengah dan menganggap tidak begitu penting serta serius, Ibarat Bom waktu, akhirnya dua unit mobil inventaris Kecamatan Kuba ( Kundur Barat ) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri saat ini, menjadi besi tua yang tidak bisa dipergunakan lagi.

banner 336x280

 

Jenis kendaraan inventaris Pemda Karimun yang sudah menjadi besi tua karena ketiadaan Dana Perawatan meliputi, Mobil Dinas Camat Kuba, Mobil Patroli PP dan Satu Unit Kendaraan Roda Tiga Caisar, nasi sudah menjadi bubur, kendaraan yang seharusnya masih bisa dipergunakan tidak lagi bisa dimanfaatkan karena ketiadaan dana perawaran.

 

Menurut beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya Jum’at ( 31/ 05 ) kepada busernusantarasorottv.com mengemukakan, Kami ini hanya bisa menonron saja pak, padahal kendaraan tersebut, jika ada dana perawatannya masih bisa dipergunakan, tetapi kenyataannya dilapangan, akibat perawatan seadanya, menjadikan kendaraan hancur seperti saat ini kata Sumber.

 

Kami kasihan dengan Camat Kuba, untuk memenuhi undangan kesana-sini harus menggunakan kendaraan roda dua, sampai kapan suasana seperti ini akan terus terjadi, di Karimun cukup banyak kendaraan inventaris Pemda, kenapa tidak bisa di Kirim ke Kecamatan Kuba hanya untuk satu unit Mobil Avanza jelas Sumber.

 

Apa begitu parahnya Pailit yang dialami oleh Pemda Karimun, sehingga untuk dana perawatan kendaraan saja tidak mampu diposkan, sementara untuk kegiatan serimonial yang sifatnua sesaat, ada dananya Ujar Sumber Kesal.

 

Kita sangat berharap, agar Pemkab Karimun dapat segera mengadakan keberadaan mobil Dinas Camat Kuba, sangat tidak masuk diakal, dari pertama Dinas Di Kecamatan Kuba sampai saat ini Seorang Camat melaksanakan aktifitas hanya dengan seukuran Honda ucap Sumber.

 

Ditempat terpisah Sumber lain menjelaskan, Jangankan Kecamatan Kuba, Kecamatan Kuta saja, kendaraan dinasnya saat ini, sudahlah warna merahnya pudar, kerusakan di setiap minggupun tidak dapat dielakkan, ditambah lagi dengan Mobil Patroli PP yang sudah lama pensiun dan diparkir disamping Rumah Dinas Camat Kuta, Bupati Karimun, dihimbau untuk segera ambil sikap di penghujung jabatan ungkap Sumber. ( AR ).

banner 336x280
Baca Juga  Sampah Menumpuk, Pihak UPT Dinas Kebersihan Kecamatan Kundur, Anggap Angin Lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *