Sampah Menumpuk, Pihak UPT Dinas Kebersihan Kecamatan Kundur, Anggap Angin Lalu

Sorot55 Views
banner 468x60

Karimun, Kundur, BuserNusantaraSorotTV.com-Bau busuk dan pemandangan sampah yang berserakan disana-sini sudah menjadi pemandangan biasa bagi warga disekitar Gang Melati 1 seputaran SMAN 1 Kundur, anehnya Pihak UPT. Dinas Kebersihan dan Pihak Kecamatan Kundur tidak ada upaya untuk segera melakukan pengangkutan sampah yang dimaksud, sepertinya menganggap acuh terhadap menumpuknya sampah pembuangan warga.

Menurut salah-seorang warga setempat Kasmuri ketika dijumpai Awak Media Kamis ( 22/02 ) mengemukakan, keberadaan sampah saat ini sudah sangat menguatirkan, bau busuk sangat menganggu kenyamanan warga kata Kasmuri.

banner 336x280

 

Selama ini Warga tidak pernah mendapat bantuan tong sampah baik dari Pihak Kelurahan Tanjung Batu Barat maupun dari Pihak Kecamatan, Kami merasa seperti dianak tirikan jelas Kasmuri.

Melalui Media ini Kami sangat menghimbau, kepada Pihak UPT. Dinas Kebersihan dan Pihak Kecamatan dan atau Pihak Kelurahan, agar mendengarkan keluhan Kami selaku warga, mohon bantu disediakan Tong Sampah dan meminta Lori Sampah agar didalam dua atau tiga hari dalam satu minggu, agar sampah diangkut dan tidak seperti saat ini, banyak sampah yang berserakan dan berulat ujar Kasmuri.

Kepada warga setempat, janganlah membuang sampah konsumsi keluarga disembarang tempat, karena jelas merusak pemandangan dan bau busuk yang menganggu kenyamanan warga ucap Kasmuri.

Pantauan Buser Nusantara Sorot TV dilapangan, apa yang dikeluhkan warga sangat beralasan, dengan sering tidak diangkutnya sampah ke TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ), secara berlahan akan memenuhi jalan warga dengan bau busuk yang menyengat hidung, untuk itu Kepada para Pihak sesuai Tupoksi agar segera mengambil sikap, jangan membiarkan sampah berserakan.( Abdul Rahman )

banner 336x280
Baca Juga  Terkait Baliho Bacaleg ini, Kepala Sekolah Di Bengkulu Utara Bohongi Jurnalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *