Antusiasme Tinggi dalam Pelaksanaan OSN Tingkat Kecamatan Simpang Empat

Suksesnya Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kecamatan Simpang Empat: Menyemarakkan Semangat Siswa dalam IPA dan Matematika

Pendidikan22 Views
banner 468x60

Asahan,Busernusantarasorottv.com-Simpang Empat, 22 Februari 2024 – UPTD SDN 010028 Simpang Empat menjadi saksi dari semangat dan kecerdasan siswa dalam mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kecamatan yang dilaksanakan pada Kamis, tanggal 22 Februari 2024. Acara prestisius ini diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai SD Negeri dan swasta di wilayah Simpang Empat.

Dengan fokus pada bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Matematika, peserta OSN memperebutkan gelar juara dan mendemonstrasikan pengetahuan serta kemampuan mereka dalam dua bidang tersebut. Para siswa telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh, dan harapan besar terpancar dari setiap wajah yang bersemangat.

banner 336x280

Dalam suasana yang penuh antusiasme, kompetisi berlangsung lancar di setiap tahapnya. Mulai dari ujian tertulis hingga tantangan praktis, siswa-siswi menunjukkan dedikasi mereka yang luar biasa dalam menyelesaikan soal-soal yang diberikan. Kerjasama dan semangat sportivitas juga terlihat jelas antara peserta.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap untuk mendorong minat siswa dalam bidang IPA dan Matematika. Melalui OSN tingkat kecamatan, kami ingin menginspirasi mereka untuk terus belajar dan berkembang,” ujar salah satu panitia penyelenggara.

Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman kompetitif yang berharga bagi siswa-siswi, tetapi juga menjadi ajang untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka di luar ruang kelas. Dengan keberhasilan yang dicapai pada OSN tingkat kecamatan ini, semangat belajar siswa-siswi di Simpang Empat semakin ditingkatkan untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

(Lincuan Siregar)

 

banner 336x280
Baca Juga  UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA ke-78 SDN 019 SUKARAMAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *