SEKOLAH DASAR NEGRI 1 SIRNAJAYA CETAK GENERASI MILENIAL

Pendidikan20 Views
banner 468x60

Ciamis,BuserNusantaraSorottv.com-Tahun ajaran 2023 / 2024 sudah berakhir dan bakal datang tahun ajaran baru yaitu tahun ajaran 2024/ 2025.
Di akhir tahun ajaran sudah menjadi tradisi, disetiap sekolah, dari mulai skolah dasar sampai sekolah lanjutan selalu mengelar kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan.

Bertempat di halaman gedung sekolah dasar negri 1 Sirnajaya, Desa Sirnajaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Komite sekolah dengan kepala sekolah beserta dewan guru telah menggelar kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan kelas enam, Rabu 27 Juni 2024.
Hadir dalam acara ini, selain para wali murid, para tokoh masyarakat, tokoh Agama dan lembaga pemerintahan desa Sirnajaya.

banner 336x280

Dalam kesempatan ini ketua Komite Sekolah Dasar Negri 1 Sirnajaya, Maman, menyampaikan beberapa hal melalui sambutannya, ” bahwa sekolah ini adalah tempat menuntut ilmu anak anak kita, maka dalam hal ini saya selaku Komite sekolah Dasar Negri 1 Sirnajaya mengajak kepada para wali murid dan masyarakat serta kepada seluruh lembaga pemerintahan baik pemerintahan desa maupun pemerintahan dusun untuk bersinergi memajukan sekolah ini, ujar Maman .

Maman juga berharap khususnya kepada kepala dusun Pabuaran dan kepala dusun Sirnamulya Desa Sirnajaya, untuk ikut berperan serta dalam membantu merekrut murid baru dari masing masing dusunnya disetiap tahun ajaran baru, karena tanpa bersinergi antara masyarakat dan pemerintahan kemajuan sekolah ini tidak akan tercapai kemajuannya, maka dari itu saya selaku Komite Sekolah, untuk kedepannya saya sangat berharap dukungan dari semua pihak, baik pihak masyarakat maupun pihak lembaga pemerintahan di desa Sirnajaya ini. Ungkapnya dengan penuh harap.

Disisi lain, Kepala Sekolah Dasar Negri 1 Sirnajaya, Desa Sirnajaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Idi Tasyidi, S.Pd, dalam sambutannya membenarkan apa yang telah di sampaikan oleh ketua Komite Sekolah dan beliau juga menyampaikan, informasi dari dinas, bahwa dalam hal ini tugas kami hanya membagikan raport kepada murid, adapun kegiatan yang meriah ini, sy selaku Kepala sekolah dan Dewan guru, untuk segala sesuatunya telah menyerahkan kepada komite Sekolah. Ujarnya.

Baca Juga  ANAK DIDIK LULUS" KEPSEK SMA N 1 ULUAN JULIBER ARMAN SIMANJUNTAK ADAKAN EDUCATION EXPO

Masih dikatakan Idi Tasyidi, S. Pd, ” Saya bersyukur, anak didik kami di tahun ajaran ini yang kelas enam Alhamdulillah seratus persen lulus semua, dan untuk selanjutnya saya bersama para dewan guru Insya Allah akan mencetak generasi generasi Milenial yang berahlak dan berbudi pekrti yang baik. Pungkasnya.
( Wahyu BNStv.com Kor Prop Jabar )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *