Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa/Siswi SLBN Budi Utama Kota Cirebon Berjalan Meriah Dan Kondusif

Berita14 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Acara Pelepasan Siswa/Siswi SLBN Budi Utama Kota Cirebon Berjalan Aman Dan Kondusif, Rabu pagi – (26/6/2024 ).

Harapan Dadan selaku kepala sekolah SLBN Budi Utama sendiri yang merilis ini berharap siswa-siswi dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk berkreasi dan tampil seni, kemudian mereka dapat mengekstraksi kemampuannya.

banner 336x280

Saya pribadi sebagai kepala sekolah juga bisa otomatis sebagai pembina kemudian juga penanggung jawab kegiatan ini, kebetulan kalau yang di kota sudah mulai sadar dan mau menyekolahkan putra/putrinya ke sini, ujarnya.

Tahun 2021 siswa 146 siswa 2022 itu 210 sekarang 239 itu bisa berarti peningkatan ada kesadaran masyarakat menyekolahkan di SLB di sini di SLBN Budi Utama ada tingkat, TK SD SMP SMA, Alhamdulillah yang belum pendidikan diplomanya saja, ucap Dadan sambil canda.

Siswa SMP ada sekitar 40-an jadi satu kelas, SLBN Budi Utama Berdiri Tahun 1997, Guru pendidik, P3K ada13, PNS 13 kemudian yang honornya 29 sama tata usaha.

Acara tersebut dihadiri oleh orang tua murid dan Guru – guru, Kepala sekolah, dan juga hadir kepala sekolah dari SDN yang terdekat dengan lokasi acara, Pungkasnya.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Majelis Adat Aceh Ajak Semua Pihak Kembali Bersatu Usai Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *