PELAKSANAAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI TEMPAT SMP NEGERI 2 KECAMATAN PULAU RAKYAT DI DESA PADANG MAHONDANG

Pendidikan71 Views
banner 468x60

ASAHAN, busernusantarasorottv-Sebagai kegiatan pelaksanaan dan pembina upacara hari kesadaran nasional pada hari senin/18 September 2023 dilaksanakan Haris simargolang, SH camat pulau rakyat dan dihadiri pegawai/staf, kantor camat pulau rakyat dan kepala UPTD/KORWIL/DINAS INSTANSI DAN KEPSEK DAN GURU Beserta kepala desa sekecamatan pulau rakyat dan perangkat desa.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat.

banner 336x280

Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang biasanya di laksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya namun pada bulan ini dilaksanakan di tanggal 18 dikarenakan tanggal 17 jatuh pada hari minggu.

Adapun sekdes, kaur keuangan, kaur perencanaan, kaur umum, & TU, kasi pelayanan, kasi pemerintahan, kasi kesra dan seluruh kepala Dusun yang harus ikut melaksanakan upacara memakai pakaian korpri lengkap beserta atributnya, dan memakai peci bagi laki-laki, memakai jilbab polos hitam bagi wanita muslim.

Pembina bapak Haris Simargolang SH selaku camat Pulau Rakyat

Pemimpin upacara Dedi Syahputra S.Sos

Protokol upacara Erni Yusnita

Pembaca KORPS KORPRI Lasmida Siagian

Dirjen Periska Simarmata

Pembawa acara Rusman Siahaan

Bahwa camat pulau rakyat Haris simargolang, SH memberi arahan yang ada di lapangan SMP negeri 2 di desa padang mahondang yang mengikuti upacara hari kesadaran nasional. Kata pak camat pulau rakyat sebelum dilaksanakan upacara pagi ini dan saya berjalan jalan melihat lokasi di SMP negeri 2 kecamatan Pulau rakyat ini, saya lihat lihat ruang kelas dan ruangan guru lain lain di tempat lokasi ini dan bunga bunganya sangat indah dilihat.

Saya senang kepada ibu Agustina L Tobing S,pd kepala sekolah SMP negeri 2 kecamatan Pulau rakyat di desa padang mahondang dan selama ibu Agustina kepsek di SMP negeri 2 banyak perubahan perubahan di sekolah ini dan masyarakat di desa padang mahondang sangat senang karna binaan ibu Agustina kepala sekolah dan ikut juga para guru gurunya dan anak-anak sekolah SMP negeri 2 ini juga menjaga lingkungan lokasi sekolah kita ini. (Lincuan siregar)

banner 336x280
Baca Juga  Rapat Guru SD dan SMP Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan: Merancang Masa Depan Pendidikan dengan Kurikulum Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *