Disdik kabupaten Kuningan Gelar Buka bersama Juga santunan anak yatim dan bagi bagi takjil

Pendidikan7 Views
banner 468x60

 

Kuningan,Busernusantra sorottv.com- Dinas pendidikan dan kebudayaan (DISDIK) menggelar buka bersama di lingkungan dinas pendidikan, demi kebersamaan di lingkungan dinas pendidikan kabupaten Kuningan.

banner 336x280

 

Selain buka bersama, dinas pendidikan menggelar bagi bagi ribuan paket takjil di depan gedung kantor dinas pendidikan kabupaten Kuningan jalan sukamulya,Cigugur Jum’at 5 April 2024

 

Kegiatan pun di lanjut dengan pembagian santunan Seratus anak yatim fiatu kepada penduduk sekitar secara simbolis, oleh PJ Bupati Kuningan beserta Sekada, untuk warga desa Sukamulya lingkungan wilayah kecamatan cigugur.

 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh,PJ Bupati, sekertaris daerah (Sekda), poleskuningan di wakilikapolsek Cigugur, Dandim 0615 di wakili danramil Cigugur, kadis, Kabid,kasi, KKS, K3S, para anak yatim di sekitar suka mulya, beserta jajaran dinas pendidikan di kabupaten Kuningan.

 

PJ Bupati Kuningan mengapresiasi, dengan pormasi saya menitipkan bahwa, pembangunan di kabupaten Kuningan tidak bisa di lakukan sendiri oleh pemerintah daerah, jadi semua stakeholder harus terlibat semua kalangan, juga Dinap Pendidikan kabupaten Kuningan harus terus menjaga kekompakan dan juga kolaborasi.

 

Kegiatan ini tentunya untuk menjelang idul Fitri saatnya berbagi, selain silaturahmi sesama keluarga besar dinas pendidikan. Menyisihkan sedikit rejeki untuk memberikan santunan anak yatim dan piatu walau sarananya relatif, namun momen di bulan Ramadhan bulan yang suci ini, waktu yang tepat untuk berbagi dan momen ini harus tetap terselenggara di setiap tahunnya. Papar Kadis Dinas Pendidikan.

 

“Denggan adanya kegiatan ini,kekompakan, kebersamaan harus tap di jaga karena di dinas pendidikan kabupaten Kuningan banyak PR yang berat dan harus di selesaikan, maka memen ini merupakan upaya yang sangat dibutuhkan juga berkolaborasi demi terciptanya kebersamaan, apa pun PR PR di dinas pendidikan bisa berjalan lancar dan sukses. Pungkasnya.

Baca Juga  INSTITUT AGAMA KRISTEN RENATUS (IAKR) Jln. Asahan Km. 4 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Dilaksanakan

 

(WR)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *