Acara Silaturahmi Ir Ketut Sustiawan Caleg DPR RI PDI P NO 2 Dapil 8 Kota Cirebon Kabupaten Indramayu Berlangsung Di Rumah Makan Jawa Roso Echo Berjalan Lancar

Politik54 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Berlangsungnya Acara Silaturahmi Ir, Ketut Sustiawan Caleg DPR RI NO 2 Dapil 8 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI,P ) ini, berjalan lancar Aman Dan Kondusif, Selasa malam – ( 17/10/2023 ).

 

banner 336x280

Warga masyarakat yang hadir juga dari beberapa kecamatan dan kelurahan yang berbeda – beda, diantaranya dari daerah pilang, kebon baru, greget, lemah wungkuk, pelandakan, Astana japura dan dari wilayah yang lainya, paparnya.

Warga masyarakat yang datang, ingin sekali mengenal lebih dekat figur Ketut Sustiawan, menurut salah satu warga angkat bicara, katanya kita boleh memilih sosok pemimpin, akan tetapi kita juga harus tau figur pemimpinya seperti apa, kalau figur pemimpin yang ga kita kenal, bagaimana kita akan menuangkan aspirasi kita, ucap salah satu warga.

 

Sekarang warga masyarakat Cirebon tau tokoh Ketut Sustiawan Bacaleg DPR RI NO 2 Dapil 8 PDI,P, ini mampu untuk membangun Jawa Barat khususnya di bidang Pendidikan dan kesehatan, untuk warga masyarakat khususnya, ucap salah satu warga yang ikut dalam acara tersebut.

Alhamdulillah ternyata di luar dugaan, banyak sekali antusias warga untuk mengikuti acara silaturahmi ini, dengan di adakanya acara silaturahmi ini tujuan dari Ir Ketut Sustiawan, agar dapat terjalinya silaturahmi ini dengan baik, ucap Ketut Sustiawan.

 

Ir Ketut Sustiawan mengutamakan khususnya program kesehatan, pendidikan, dan mengutamakan yang sedang mengalami kesulitan, masyarakat pun bisa langsung menghubunginya, dari berbagai macam bentuk kesulitan, jelasnya.

Salah satu purnawirawan Polisi yang ikut hadir juga mendapatkan hadiah Buku dari Ir Ketut Sustiawan, Purnawirawan Polisi ini kagum dengan Ketut Sustiawan yang mau menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Cirebon, paparnya.

Baca Juga  Silaturahmi 220 Eka Kepala Desa Dan Lurah Cirebon Raya Hasilkan Deklarasi Terhadap Prabowo - Gibran

 

Ir Ketut Sustiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang begitu antusias ikut serta memeriahkan acara yang penuh dengan rasa solidaritas, tutupnya.

(M.Budi)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *