AGAR TIDAK ADA LAGI TIMBUL KORBAN BUPATI B-U JANGAN TINGGAL DIAM SEGERA GANTI DIREKTUR RSUD ARGA MAKMUR

Berita33 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,busernusantarasorottv-Persoalan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Selalu Saja Ada, Bahkan Semakin Menjadi-Jadi.Seperti Sebelumnya Pihak RSUD Juga Sempat Dilaporkan Ke Polda Bengkulu Terkait Dugaan Kelalaian Terhadap Pasien Hingga Pasien Meninggal Dunia.”Melansir Dari bentengpos.id

banner 336x280

 

Kali ini Kembali Pihak RSUD Kabupaten Bengkulu Utara Dilaporkan Ke Polda Bengkulu Terkait Dugaan Malpraktek, Hingga Hal itu Menarik Perhatian Dari Berbagai Kalangan.

 

Seperti Fungsionaris Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPD LAKI) Provinsi Bengkulu Candra Irawan,SIP Meminta Atas Kejadian Tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian Jangan Tinggal Diam Dan Harus Mengambil Tindakan.

 

”Karena ini Menyangkut Nyawa Banyak Orang, Bahkan Direktur RSUD Arga Makmur Sudah Banyak Menuai Kecaman Dari Masyarakat, Karena Di Duga Angkuh Dalam Kepemimpinannya.

 

”Kita Minta Bupati Bengkulu Utara Segera Mengganti Dirut RSUD Arga Makmur Kepada Yang Benar-Benar Berkompeten Dan Bertanggungjawab.” Kata Candra Irawan.SIP Selaku Ketua DPD LAKI Provinsi Bengkulu.

 

Lebih Lanjut, Kata Candra Sebelumnya Mengenai Dugaan Kelalaian Hingga Menyebabkan Pasien Meninggal Dunia Sempat Terjadi Perdamaian.

 

”Namun Setelah Terjadi Perdamaian, Direktur Beserta Jajaran RSUD Arga Makmur Tidak Menepati Janji Yang Sudah Dijanjikan Yakni Datang Kepada Pihak Keluarga Pasien.”Terang Candra.

 

Terakhir Candra Menegaskan Agar Bupati ambil Tindakan Tegas Agar Hal ini Tidak Terulang Kembali.

 

”Segera Ganti Dirut RSUD Arga Makmur, Masa Sekelas Bupati Tidak Berani Mengambil Sikap. Apa Lagi Kejadian Tidak Hanya Sekali, Terlepas Apapun Alasan Dari Dirut Mengenai Kejadian Yang Ada, Sudah Pasti itu Merupakan Suatu Kegagalan Seorang Dirut Malam Memimpin.”Tegas Candra.”Demikian.

 

 

(buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  JANGAN KESANYA ADA PEMBIARAN, DIHARAPKAN PEMKOT BENGKULU SEGERA AMBIL TINDAKAN JALAN RAYA BUMI AYU YANG TERAMCAM PUTUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *