Atlet Berkuda Show Jumping Asal Medan Sabet Peringkat 5 Kejuaraan di Jateng.

Sports8 Views
banner 468x60

KLATEN,Busernusantarasorot tv-Fadilla Darus, atlet berkuda Show Jumping asal Kota Medan Sumatra Utara, meraih peringkat ke 5 dalam Kejuaraan Piala Kampus Kuda Klaten yang di laksanakan di Kampus Kudà Klaten, Kecamatan Prambanan, Jawa Tengah. Minggu, 30 Oktober 2023.

Fadilla Darus, Yang saat ini masih pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Harapan 1 Kota Medan ini, telah mengawali debut awalnya, dalam kejuaran ini untuk turun di Kelas Show Jumping dengan jumlah peserta 120 dan telah meraih di posisi ke 5 dengan total waktu 64,72 detik.

banner 336x280

, “Jumlah peserta untuk kelas show jumping ini ada 120 peserta, dari berbagai club dan peserta dari berbagai daerah di Indonesia ” Ujar Muhammad Ali Ketua Panitia, di hubungi Wartawan.

Sementara Juara pertama di peroleh atlit berkuda Pria Naga Banyu Rahmat, dari Club Solo Equestrian Center yang memiliki catatan waktu 63,84 detik.

Fadilla Darus, atlit muda anak dari pasangan Fadli Darus dan Ibu Dina, selain telah membanggakan nama sekolah dan kedua orang tuanya dengan menorehkan prestasi ini.

Dilla menungangi Kuda Drupadi dari club Kampus Kuda Kelaten dengan nomer Punggung 176,dengan pertasi awal ini semoga ke depannya prempuan yang biasa di sapa Dilla ini akan lebih banyak mengukir prestasi di dunia olahraga berkuda.

Hasil Pertandingan :
1) Naga Banyu Rahmat dari Club Solo Equestrian Center.
2) Almira Jasmine dari Club De Chirsto Klaten.
3) Audrielenna Sulistomo dari Club De Christo Klaten
4) Yessa Rachma dari Club Yussar Stable And Riding Club
5) Fadilla Darus dari Club Kampus Kuda Klaten.
(L/Koto)

banner 336x280
Baca Juga  All you need to know about penalty shootouts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *