Baim Siregar Sah Dilantik Sebagai Ketua Iwo Indonesia Kabupaten Deli Serdang

Berita15 Views
banner 468x60

Deliserdang,Busernusantarasorot tv-Ibrahim Effendi Siregar atau yang kerap disapa Baim terpilih dan sah dilantik sebagai Ketua DPD IWO Indonesia Deli Serdang.Periode 2023 – 2028. Pada 26 Oktober 2023 Keputusan itu sesuai hasil musyawarah atau kesepakatan bersama dari beberapa rekan media yang bergabung di IWO Indonesia Deli Serdang yang ditandatangani oleh Ketua DPW IWO I Sumut Ratno SH,MH dan Sekjen DPW IWO I Sumut Fery Yudha

 

banner 336x280

Keputusan pengesahan Ibrahim Effendi Siregar sebagai  Ketua DPD IWO Indonesia Deli Serdang.Periode 2023 – 2028 tertuang dalam  Surat Keputusan nomor : 08 / SK.Deli Serdang / IWO-I / VIII / 2023 per tanggal 7 Agustus 2023 Tentang Pembentukan Pengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Kabupaten Deli Serdang Periode 2023 – 2028.

 

Ketua IWOI DPW Sumatera Utara

Ratno SH,MH dalam sambutanya menyampaikan sejak SK keputusan ini diterbitkan maka DPD IWO Deli Serdang Indonesia resmi SAH  berlaku periode 2023 – 2028, dengan ketua  Ibrahim Effendi Siregar, Sekretaris Syahrul Anwar, Bendahara Ernawaty, Wakil Ketua I Hoko Judho Putra SE,MA, Wakil Sekretaris  Ewi Sapriono ST.

 

Lebih lanjut Ratno SH,MH mengatakan, untuk itu, tegasnya, kepada rekan yang tergabung di IWO-I yang sudah terpilih harus lebih solid dan bertanggung jawab serta profesional atas segala pemberitaan.

 

Sementara, Ketua IWO Indonesia DPD Deli Serdang terpilih Ibrahim Effendi Siregar dalam sambutanya di acara pelantikan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memilihnya sebagai ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Deli Serdang.

 

“Organisasi ini harus kita besarkan dan jaga secara bersama- sama dan setiap tim yang tergabung harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab, agar IWO Indonesia Deli Serdang ini tetap Jaya di Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini,”tegasnya.

Baca Juga  PEMBAHASAN RAPERDA APBD B/U CUKUP ALOT NAMUN AKHIRNYA DI SETUJUI OLEH 7 FRAKSI

 

Sebagai insan pers pada organisasi wartawan IWO Indonesia Deli Serdang diharapkan selalu menjalankan profesi dengan baik, penuh tanggung jawab dan profesional, ikut mengawasi dan mengontrol asset-asset Negara atau kegiatan yang dilakukan oleh Aparatur Negara Sipil (ASN), TNI , POLRI, BUMN ataupun Pemerintahan Daerah yang ada di Indonesia yang menggunakan dana/uang Negara, pungkasnya.

 

Terpantau di lokasi tersebut acara dihadiri Forkompinda kabupaten Deli Serdang beserta organisasi pemuda, perkumpulan insan pers dan lembaga swadaya masyarakat yang ada di Deli Serdang.

(L/SMS).

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *